Rayakan Ulang Tahun ke-31, Zayn Kolaborasi dengan Trio Hip Hop Pakistan 'Aur' Lewat Single Berbahasa Hindi 'Tu Hai Kahan'

Rayakan Ulang Tahun ke-31, Zayn Kolaborasi dengan Trio Hip Hop Pakistan 'Aur' Lewat Single Berbahasa Hindi 'Tu Hai Kahan'

Zayn Malik dalam video klip Tu Hai Kahan yang dirilis saat ulang tahunnya ke-31, Jumat 12 Januari 2024-Youtube Aur Music-

KARACHI, DISWAY.ID - Penyanyi Solo, Zayn Malik merayakan hari ulang tahun ke-31 dengan berkolaborasi dengan grup pendatang baru asal Pakistan, Aur

BACA JUGA:Wow! Jimin BTS Tembus Posisi 1 Chart Penjualan Lagu Digital Billboard untuk Lagu 'Closer Than This'

BACA JUGA:Sosok Rahmania Astrini Bakal Menjadi Penyanyi Pembuka Konser Coldplay

Setelah cukup lama tak merilis single, Zayn hadir kembali lewat single berbahasa hindi ala Pakistan 'Tu Hai Kahan'. 

Dalam lagu ini, mantan personel One Direction itu bergabung dengan trio vokal dalam bahasa Hindi. Aur juga membagikan video musik untuk lagu tersebut di channel YouTube-nya dan sudah ditonton 400 Ribu views. 

Dalam video klip, banyak adegan di mana Zayn Malik mengungkap proses lagu itu tercipta di studio rumahnya. Sementara AUR memproses lagu itu di kampung halamannya Karachi, Pakistan. 

“Saya sangat tersanjung ketika AUR menghubungi dan meminta saya untuk berkolaborasi dalam lagu mereka 'Tu Hai Kahan',” kata Zayn dalam sebuah wawancara dikutip dari laman Rolling Stones, Jumat 12 Januari 2024. 

Zayn mengungkapkan rasa bahagianya menyanyikan lagu berbahasa tanah leluhurnya yakni Pakistan. Meski berdarah campuran Inggris, Zayn menyatakan melalui lagu ini ia bisa menuangkan inspirasi yang merupakan identitas dari keluarganya. 

“Saya menyukai lagu itu dan membawa sebagian dari diri saya ke dalamnya. Saya harap orang-orang menyukai apa yang telah kami lakukan,” tambah Zayn. 

BACA JUGA:Yellen Hip Hop

BACA JUGA:Acara Maulid Nabi di Pakistan Mencekam, Terjadi Aksi Bom Bunuh Diri: 52 Orang Meninggal Dunia

Trio Hip Hop Aur yang saat ini trending di Asia Selatan, terdiri dari Ahad, Usama, dan Raffey. 

Aur bangga bisa berkolaborasi dengan Zayn yang notabenenya sebagian penyanyi dunia yang paling ditunggu albumnya setelah absen 3 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: