Wow! Jimin BTS Tembus Posisi 1 Chart Penjualan Lagu Digital Billboard untuk Lagu 'Closer Than This'

Wow! Jimin BTS Tembus Posisi 1 Chart Penjualan Lagu Digital Billboard untuk Lagu 'Closer Than This'

Wow! Jimin BTS Tembus Posisi 1 di Chart Penjualan Lagu Digital Billboard 'Closer Than This'[email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Jimin BTS sukses menciptakan rekor baru setelah lagunya berjudul 'Closer Than This' tembus sebagai lagu terlaris minggu ini di Amerika Serikat.

Billboard mengumumkan bahwa single baru Jimin dengan judul 'Closer Than This' telah masuk di urutan 1 di chart Penjualan Lagu Digital pada Rabu, 3 Januari 2024.

Hasil tersebut sekaligus menjadikan lagu solo kelima Jimin BTS yang sukses menduduki puncak tangga lagu.

BACA JUGA:Salam Perpisahan Jimin dan Jungkook BTS, Berangkat Wamil Hari Ini

Dilansir dari laman Soompi, dengan entri baru ini, Jimin kini menyamai rekor rekan bandnya, Jungkook, sebagai solois Korea dengan lagu nomor 1 terbanyak di chart.

Sebelum lagu 'Closer Than This', Jimin sempat menduduki puncak chart Penjualan Lagu Digital dengan kolaborasinaybareng Ha Sung Woon “With You,” single pra-rilisnya “Set Me Free Pt.2,” lagu debut solo resminya “Like Crazy,” dan lagu OST “FAST X” miliknya “Angel Pt. 1.”

“Closer Than This” juga memulai debutnya di nomor 1 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard, nomor 4 di Bubbling Under Hot 100, nomor 35 di Global Excl. tangga lagu AS, dan nomor 55 di Global 200 minggu ini.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Jimin BTS meluncurkan karya terbaru berupa single digital yang berjudul "Closer Than This" pada tanggal 22 Desember 2023 pukul 14.00 waktu Korea Selatan atau 12.00 WIB.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'VIBE' - Taeyang BIGBANG feat. Jimin BTS dan Terjemahannya

Lagu ini menjadi hadiah istimewa dari Jimin BTS untuk para ARMY (sebutan penggemar BTS), dengan harapan dapat menyentuh hati mereka dan menggambarkan perasaan tulusnya.

Selain itu lagu "Closer Than This" juga diharapkan bisa memberikan kehangatan di momen Natal dan Tahun Baru.

Saat ini, Jimin BTS sedang menjalani wajib militer sejak tanggal 12 Desember 2023, dan diestimasikan akan menyelesaikan dinas militernya pada tahun 2025 mendatang.

Kehadiran single digital ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar setia Jimin dan BTS.

BACA JUGA:Taeyang BIGBANG Comeback Melalui 'VIBE' Bersama Jimin BTS, Rilis Kolaborasi Bersejarah Dalam Dunia K-Pop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: