Jose Mourinho Masih Penasaran Latih Klub Italia, Napoli Selanjutnya?

Jose Mourinho Masih Penasaran Latih Klub Italia, Napoli Selanjutnya?

Jose Mourinho Masih Penasaran Latih Klub Italia, Napoli Selanjutnya?-Twitter @josemourinhotv-

BACA JUGA:Cinta Jose Mourinho Bertepuk Sebelah Kanan di Roma

Pemecatan itu terjadi setelah kekalahan 3-1 dari AC Milan. Pelatih asal Portugal itu telah mencari pembaruan kontrak tiga tahun yang dia tandatangani pada 2021 sebelum memimpin Roma meraih gelar Liga Konferensi Europa di musim debutnya di klub.

Trofi tingkat ketiga UEFA adalah gelar Eropa pertama yang dimenangkan oleh tim Serie A sejak kemenangan Mourinho di Liga Champions tahun 2010 bersama Inter.

Meskipun ia mengikuti kesuksesan Liga Conference dengan kekalahan kontroversial dalam adu penalti dari Sevilla di final Liga Europa musim lalu, finis keenam berturut-turut di liga berarti Mourinho gagal mencapai target Roma untuk lolos ke Liga Champions.

Pemilik Roma, Dan dan Ryan Friedkin, keduanya tinggal di Roma, menjadi frustrasi dengan gaya Mourinho yang penuh konflik dan mengamankan pemain favorit pendukung Daniele De Rossi dengan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan sebelum memberi tahu Mourinho tentang pemecatannya.

BACA JUGA:Jose Mourinho Dilaporkan Setuju Menjadi Pelatih Al-Shabab, Dipersiapkan Menantang Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

“Kami yakin perubahan segera adalah demi kepentingan terbaik klub,” kata Friedkins dalam sebuah pernyataan.

Mourinho telah didekati oleh Liga Pro Saudi, tetapi lebih memilih untuk tetap di Eropa. Di antara daya tarik Napoli adalah tempat di babak 16 besar Liga Champions, di mana mereka akan bermain melawan Barcelona.

Dapat dipahami bahwa Mourinho mempertimbangkan untuk menghadiri pertandingan Serie A sebagai penonton berbayar akhir pekan ini untuk menunjukkan komitmennya untuk tetap bertahan di sepak bola Italia.

Mourinho meraih trofi Liga Konferensi Europa setelah membawa Roma meraih kemenangan pada tahun 2022Mourinho merayakan dengan trofi Liga Konferensi Europa setelah membawa Roma meraih kemenangan pada tahun 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: