Philippe Troussier Dipecat Usai Vietnam Kalah dari Indonesia di Piala Asia 2023

Philippe Troussier Dipecat Usai Vietnam Kalah dari Indonesia di Piala Asia 2023

Philippe Troussier Dipecat Usai Vietnam Kalah dari Indonesia di Piala Asia 2023-1troussier/Instagram-

BACA JUGA:Kawal Sampai Lolos, Ribuan Suporter Siap Dukung Timnas Indonesia Saat Laga Hidup Mati Lawan Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini

BACA JUGA:Hasil Grup B Piala Asia 2023: Australia Lolos ke Babak 16 Besar Usai Taklukan Suriah 1-0, Uzbekistan vs India 3-0

“ Hal itulah yang menyebabkan tim muda Vietnam tampil tidak berpengalaman dalam pertarungan sesungguhnya dan segera tersingkir dari Piala Asia 2023,” komentar Sina.

Sabtu kemari, 20 Januari 2024,  Vietnam kembali berlatih di lapangan untuk mempersiapkan sisa laga penyisihan grup D, melawan tim Irak. 

Meski peluang untuk melanjutkan sudah hilang, pelatih Troussier dan timnya bertekad untuk menampilkan performa terbaiknya sebelum meninggalkan turnamen.

Sementara itu Wakil Presiden VFF Tran Anh Tu dan Sekretaris Jenderal VFF, Ketua tim Vietnam pada putaran final Piala Asia 2023 Duong Nghiep Khoi menegaskan bahwa VFF selalu mendampingi tim dan terus menciptakan kondisi yang paling menguntungkan bagi tim. 

“ Pertama adalah laga terkahir melawan Irak dan kemudian sisa laga babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026,” kata Tran Anh Tu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: