Cak Imin Segera Telepon Thomas Lembong Usai Disindir Gibran: Ada yang Kangen

Cak Imin Segera Telepon Thomas Lembong Usai Disindir Gibran: Ada yang Kangen

Muhaimin di segmen 2 Dalam Debat Keempat Cawapres 2024 yang digelar KPU RI di JCC, Jakarta, 21 Januari 2024. -AMIN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengaku akan menghubungi Co-Captain Timnas  AMIN, Thomas Trikasih Lembong alias Tom Lembong.

Hal itu dilakukan oleh Cak Imin usai Gibran menyinggung kampanye Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin (Amin) yang terus mengangkat isu soal LFP, yang dinilai bisa menggantikan nikel untuk baterai.

Cak Imin mengatakan dirinya akan menelepon Thomas Lembong. Namun, bukan untuk bertanya mengenai LFP, melainkan menyampaikan ada pihak yang kangen dengan Thomas Lembong

BACA JUGA:Gibran Dorong Ketersediaan Pupuk Murah dan Kelanjutan Reforma Agraria

“Ya sebentar lagi saya mau telepon beliau, bukan konsultasi bukan, tapi ada yang kangen rupanya," kata Cak Imin di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 21 Januari 2024.

Diketahui, dalam sesi debat yang digelar pada Minggu, 21 Januari 2024 itu Gibran menyebut nama Thomas Lembong sebanyak 2 kali.

Pertama, saat ia menyebut Muhaimin mencontek catatan yang dibuat oleh Tom Lembong.

Awalnya, Gibran mengungkit pernyataan Cak Imin yang menyebut penjelasannnya tidak menjawab pertanyaan yang diberikannya terkait strategi pembangunan bioregional. Pertanyaan itu disampaikan Muhaimin sebelumnya kepada Gibran.

BACA JUGA:Miliki Perhatian Lebih Terhadap Pangan, TKN: Bukti Prabowo Paham Soal Strategis

Padahal, menurut Gibran, apa yang disampaikan terkait pemerataan pembangunan justru telah menjawab pertanyaan Muhaimin.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu kemudian menyinggung peran Thomas Lembong yang diduga memberi contekan pertanyaan untuk Muhaimin agar bisa ditanyakan kepadanya.

"Mungkin itu kan mungkin dapat contekan itu dari Pak Tom Lembong. Mungkin ya, terima kasih," ungkapnya.

Kemudian, Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka kembali 'meledek' Calon Wakil Presiden Nomor Urut Satu Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dalam debat Cawapres yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Minggu, 21 Januari 2024.


Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka  dalam debat keempat cawapres yang digelar KPU di JCC Senayan, Jakarta, Minggu 21 Januari 2024.-dok disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: