Istri Pratama Arhan Nonton Langsung Debat Cawapres, Duduk di Belakang Prabowo

Istri Pratama Arhan Nonton Langsung Debat Cawapres, Duduk di Belakang Prabowo

Azizah Salsha bersama Ayahnya Andre Rosiade berfoto bersama Prabowo Subianto saat debat Cawapres semalam-Instagram Andre Rosiade -

JAKARTA, DISWAY.ID - Istri pesepakbola, Pratama Arhan, Azizah Salsha turut menyaksikan langsung debat cawapres keempat di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu 21 Januari 2024 malam. 

Putri politisi Gerindra, Andre Rosiade itu duduk di barisan pendukung TKN Prabowo-Gibran dan menyaksikan seluruh segmen debat. 

BACA JUGA:Jokowi Tegaskan Menteri di Kabinet Indonesia Maju Tetap Kompak

BACA JUGA:Debat Gibran dan Cak Imin Bahas Soal Nikel vs LFP, Muhaimin Hampir Kegocek: 'Mau Tebak-tebakan Bukan Tempatnya'

Tak hanya Azizah, sejumlah selebriti juga ikut bergabung dalam rombongan TKN Prabowo-Gibran untuk memberikan dukungan selama sesi debat yang berlangsung saling sindir. 

Penampilan Azizah Salsha menjadi sorotan lantaran mengenakan kemeja over size yang menjadi ciri khas pendukung paslon nomor urut 2, yakni biru langit. Namun, tak seperti kemeja yang dikenakan pendukung lainnya yang bertuliskan logo Prabowo-Gibran, Azizah mengenakan kemeja dari brand ternama. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Rosiade (@andre_rosiade)

Pada Instagram story pribadinya, Azizah Salsha jika kemeja biru yang dikenakannya adalah  merek Kenzo, brand fashion asal Perancis. Kemeja tersebut dilengkapi dengan satu saku di bagian dada. 

Pada bagian saku tersebut terdapat logo Kenzo berupa bunga berwarna merah. 

Setelah debat selesai, Azizah juga berfoto dengan Prabowo Subianto, istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan Cawapres Gibran. 

BACA JUGA:Cak Imin Tagih Videotron usai Tampil Bagus di Debat Cawapres 2024

BACA JUGA:Hasto PDIP Sebut Emosi Gibran Ketularan Prabowo di Debat Cawapres: Jauh dari Jokowi

Seperti diketahui, debat calon wakil presiden keempat itu diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu 21 Januari 2024.

Dalam debat itu, Muhaimin Iskandar Cawapres nomor urut 1, Gibran Rakabuming Raka dari nomor urut 2, dan Mahfud MD nomor urut 3 saling serang gagasan terkait tema yang diangkat terutama soal Lingkungan hidup dan Agraria. 

Gibran tampil menohok karena melontarkan sejumlah istilah asing dan melakukan gimmick mencari jawaban yang tak terjawab lawan debatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: