Nikmati 4 Titik Pijat yang Bikin Relaks dengan Kursi uLove 3

Nikmati 4 Titik Pijat yang Bikin Relaks dengan Kursi uLove 3

Nikmati 4 Titik Pijat yang Bikin Relaks dengan Kursi uLove 3-dok Osim-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memasuki tahun baru imlek, beragam aktivitas akan dilakukan untuk mempererat silaturahmi antar keluarga, seperti mendekorasi, bersih-bersih rumah, membagikan angpao, hingga berkeliling mengunjungi rumah keluarga, dan teman. 

Di tengah kegiatan Imlek yang padat, tubuh yang sehat dan relaks menjadi prioritas utama untuk merayakan hari raya bersama keluarga. 

BACA JUGA:Tidak Semua Tarif Pajak Hiburan Naik, Bioskop Hingga Panti Pijat Malah Turun 10 Persen

OSIM, perusahaan teknologi pada bidang health and wellness terkemuka hadir menyediakan produk well-being chair nya, uLove 3 untuk memberikan kenyamaanan dan relaksasi dengan memberikan pijatan pada 4 titik utama, di punggung, leher/bahu, tangan, dan kaki bagi penggunanya.

uLove 3 merupakan kursi pijat dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dapat mengukur, memonitor dan mengola tingkat stres pengguna, detak jantung hingga laju pernapasan sehingga dapat memberikan program pijat yang dipersonalisasi. 

Tampil dengan desain yang menarik, uLove 3 dirancang secara khusus oleh perancang produk mewah dari Italia sejak tahun 1930, Pininfarina, yang juga dikenal sebagai perancang mobil Ferrari. 

BACA JUGA:Bikin Betah! uThrone, Kursi Gaming Pertama di Dunia dengan Fitur Pijat

“Pijatan pada 4 titik di punggung, leher, tangan, dan kaki dapat memberikan relaksasi maksimal ketika melakukan aktivitas di tahun baru imlek,” ujar Senior Brand Manager OSIM Indonesia, Resti. 

“Kursi pijat uLove 3 menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk beristirahat secara menyeluruh dalam jangka waktu kurang lebih 15 menit sebelum memulai atau melanjutkan aktivitasnya,” ungkapnya.

“Dengan desain yang menakjubkan oleh Pininfarina, pengguna juga tidak akan merasa bosan ditemani dengan sistem musik 3D surround yang terdapat pada uLove 3,” tambahnya.

BACA JUGA:Nikmatnya Refleksi Tubuh dengan Jasa Pijat Panggilan di Kuta, Bali

Seperti diketahui, uLove 3 sudah dilengkapi dengan beberapa teknologi pijat yang sudah dipantenkan seperti : 

1. Pijatan V-Hand™ Plus

V-Hand™ Plus merupakan teknologi yang merevolusi pijatan dengan meniru tangan dari seorang ahli pijat profesional untuk memberikan pijatan yang mampu merelaksasi hingga otot terdalam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: