Tips Cari Kursi Pijat yang Nyaman, Ampuh Usir Pegal-Pegal

Tips Cari Kursi Pijat yang Nyaman, Ampuh Usir Pegal-Pegal

Kursi pijat antipegal-Berikut cara memilih yang tepat-Ayu Novita

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah beraktivitas biasanya tubuh terasa pegal.

 

Berbagai pilihan kursi pijat saat ini tersedia di pasaran.

Namun kualitas kursi pijat penting diperhatikan sebelum membelinya.

Hal ini agar kenyamanan dan juga kebutuhan terjamin.

BACA JUGA:5 Obat Pegal Linu Diklaim Ampuh, Mulai dari Obat Oles hingga Tablet Minum

Operation Manager, Osim Indonesia, Raynaldo Hasan membagikan tips dalam memilih kursi pijat bagi masyarakat yang hendak membelinya untuk pertama kali.

“Harus cari dengan kebutuhan, setiap kursi pijat kan punya fitur tambahan semakin dia mahal semakin punya fitur tambahan,” jelas Ray kepada awak media di gerai Osim, Plaza Indonesia, Jakarta, pada Kamis, 16 Mei 2024.

Menurutnya, setiap kursi pijat memiliki fitur yang berbeda.

Dalam hal ini, Ray mencontohkan banyak ragam fitur pada mobil namun belum tentu membutuhkannya.

BACA JUGA:Tips Mudah Mengatasi Capek atau Pegal-pegal Badan Setelah Bekerja

“Sama halnya dengan kursi pijat,” tuturnya.

Kemudian, Ia menjelaskan, kelengkapan fitur dalam kursi pijat itu penting untuk merasakan kenyamanan, tetapi dikembalikan lagi akan kebutuhan individu.

Dalam kesempatan yang sama, Store Manager Osim, Awan juga membeberkan kesesuaian fungsi dari kursi pijat yang hendak dibeli.

“Karena diluar banyak kursi yang bisa pijat tapi gak semua kursi itu aslinya kursi pijat,  maksudnya hanya sekedar mijat tapi tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh,” tutur Awan.

BACA JUGA:Viral! 4 Kereta Api Mudik Dilengkapi Fasilitas Mewah, Ada Kursi Pijat hingga Toilet Sensor

Selain itu, kata Awan, material kursi pijat itu sendiri penting agar pengguna merasa nyaman.

“Material juga penting, pastinya saat kita duduk kita rasakan kenyamanannya atau tidak. Untuk Osim sendiri produknya sudah menggunakan pure leather sehingga lebih sintetis dan flexible,” katanya.

Hari ini tepatnya Kamis, 16 Mei 2024, Osim memperkenalkan Heavenly Massage Chairs Series terbarunya, yaitu uDeluxe Max dan uDivine V2, dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA:Wellbeing Chair OSIM Puncak Inovasi Pada Teknologi Kursi Pijat

Ray juga menjelaskan bahwa, uDeluxe Max dapat dibeli dengan harga promo Rp. 39.900.000, sedangkan uDivine V2 dapat dibeli dengan harga promo 59.000.000 pada www.osim.id ataupun di toko-toko OSIM tertentu.

Dan uDivine V2 dapat dibeli di berbagai lokasi OSIM di Indonesia, seperti di offline store Plaza Indonesia, Senayan City, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Pacific Place, Gandaria City, PIK Avenue, Erajaya Digital Complex – PIK 2,  Lippo Mall Puri, Summarecon Mall Serpong, Trans Studio Mall Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya, Galaxy Mall Surabaya, dan Deli Park Medan serta Online Official Store di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: