Hutama Karya Konsisten Menjadi Pengembang Infrastruktur Terkemuka

Hutama Karya Konsisten Menjadi Pengembang Infrastruktur Terkemuka

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) menandai tahun 2023 sebagai babak baru dari transformasi yang dilakukan secara menyeluruh pada kinerja keuangan dan bisnis, bidang digitalisasi konstruksi, hingga branding perusahaan. -hk-

BACA JUGA:Jadwal dan Prediksi Piala Asia 2023 Jepang vs Indonesia: Duel Hidup Mati Samurai Biru vs Skuad Garuda

BACA JUGA:Permintaan Relawan SPG 02 ke Prabowo-Gibran, Singgung Bansos

Untuk mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN), Hutama Karya menandatangani berbagai proyek sepanjang tahun 2023 di antaranya meliputi Proyek Jalan Bebas Hambatan IKN Segmen Jembatan Pulau Balang – Sp. Riko senilai Rp 2.04 triliun.

Ada juga Proyek Rusun ASN 2 IKN senilai Rp 1.34 triliun, Proyek Jalan Tol IKN Seksi 3A Segmen Karangjoang – KKT Kariangau senilai Rp 847 miliar dan Proyek Kantor Kementerian Koordinator 2 IKN senilai Rp 690 miliar.

Ragam Penghargaan Bergengsi Diraih Hutama Karta Sepanjang 2023

Hutama Karya juga mendapatkan pengakuan melalui puluhan penghargaan yang diraih selama tahun 2023. 

Prestasi yang dikukuhkan berasal dari ragam bidang di lingkup nasional hingga internasional.

Penghargaan tersebut seperti ETLE Nasional Presisi Award dari Korps Lalu Lintas Polri, Indonesia Best CSR Award 2023 yang diselenggarakan oleh The Iconomics dengan kategori Best of The Best in Construction Sector Industry Category dan Kategori TOP CSR Award on #Star 4 dan TOP Leader on Commitment 2023 pada event TOP CSR Award 2023.

BACA JUGA:Atasi Jerawat dengan Kunyit, Ini Resep dan Cara Membuatnya

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Suriah Menang Atas India 1-0, Geser Posisi Indonesia di Peringkat 3 Terbaik

Selain itu juga berhasil menyabet Penghargaan ‘Terbaik 2’ untuk kategori MediaAudiovisual pada Anugerah Media Humas (AMH) 2023, Pemimpin Terpopuler di Media Sosial 2023 dan Winner INSAN PR Indonesia kategori Manager PR dalam kompetisi Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) 2023, serta Juara 2 pada kategori MASTER dalam ajang The Asset Manager 2023.

Pada bidang digital construction Hutama Karya juga menorehkan berbagai prestasi cemerlang seperti The Best Paper Research International Award terkait Analisis Reduksi Emisi Karbon – Proyek Bendungan Semantok untuk kategori Environmental Sustainability pada kompetisi 23rd International Conference on Construction Applications of Virtual Reality di Florence, Italy.

Penghargaan lain adalah Juara 1 Infrastructure Category - Proyek Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Sigli – Banda Aceh, Juara 1 Industry Category - Proyek Jawa 8 & 10 Coal Fired Steam Power Plant 2x1000 MW Suralaya dan Juara 2 Industry Category - Proyek Open Access RU-VII Kasim pada kompetisi ASEAN Federation of Engineering Organizations (AFEO) BIM Competition 2023 di Bali.

Tidak ketinggalan penghargaan The 2023 Going Digital Awards in Infrastructure Founder’s Honoree pada ajang Year in Infrastructure (YII) Going Digital Awards 2023 untuk kategori Subsurface Modelling & Analysis di Singapore.

BACA JUGA:Chelsea vs Middlesbrough Skor 6-1: Cole Palmer Cetak Brace, The Blues Lolos ke Final Carabao Cup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: