Kisruh dengan Mantan Suami, Inara Rusli Ngaku Capek

Kisruh dengan Mantan Suami, Inara Rusli Ngaku Capek

Mantan istri Virgoun, Inara Rusli mengaku capek terkait kasus yang menimpanya mengenai dugaan ilegal akses.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan istri VirgounInara Rusli mengaku capek terkait kasus yang menimpanya mengenai dugaan ilegal akses.

Inara Rusli mengatakan dirinya tidak ingin kasusnya berlarut.

"Capek, apalagi sudah mau masuk bulan puasa, ngapain sih, kita kan pengennya fokus ibadah aja, dengan adanya kasus ini bergulir terus ngurang-ngurangin pahala, aku berharap, semoga bukan di KTP aja, tapi diterapin juga," katanya kepada awak media, Rabu 24 Januari 2024.

BACA JUGA:Inara Rusli Diperiksa atas Dugaan Ilegal Akses: Saya Bingung Dia Maunya Apa

Dirinya berharap sang mantan suami mencabut laporan polisinya. 

"Justru itu kita sama-sama bareng kan, itikad baik itu harus dari kedua belah pihak kan, harapannya temen-temen media dan netizen bisa bantu biar pihak Virgoun mau berbesar hati," harapnya.

Sebelumnya, pemeriksaan dilakukan terhadap Inara Rusli oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan akses ilegal data pribadi yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Virgoun.

Inara Rusli mengatakan pemeriksaan berjalan singkat karena dia hanyak ditodong tidak sampai lima pertanyaan.

"Alhamdulillah lancar dan empat pertanyaan aja sih makanya cepet. Terkait data pribadi (ilegal akses)," katanya kepada awak media, Rabu 24 Januari 2024.

BACA JUGA:Mundur sebagai Menkopolhukam, Mahfud MD Tunggu Mega dan Momen Tepat

Diterangkannya, dirinya bingung terkait masih dilanjutkannya laporan Virgoun. Padahal, belum lama ini keduanya mengadakan pertemuan keluarga untuk membahas peluang damai atas masalah-masalah yang menjadi buntut perceraian mereka.

"Ya itu juga, makanya saya bingung kemarin juga kan udah ketemu sama perwakilan keluarga kita berdua, kok jadi gak kelar-kelar ya kemarin kan maunya damai dia bilang dikasih waktu dua hari, ternyata hampir 20 hari belum selesai jadi ya apa ya, saya juga bingung maunya apa dia," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: