Inara Rusli Diperiksa atas Dugaan Ilegal Akses: Saya Bingung Dia Maunya Apa

Inara Rusli Diperiksa atas Dugaan Ilegal Akses: Saya Bingung Dia Maunya Apa

Pemeriksaan dilakukan terhadap Inara Rusli oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan akses ilegal data pribadi yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Virgoun.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertikaian rumah tangga Virgoun hingga saat ini tak kunjung usai, di mana kali ini Inara Rusli diperiksa atas dugaan ilegal akses.

Pemeriksaan terhadap Inara Rusli dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan akses ilegal data pribadi yang dilaporkan oleh mantan suaminya, Virgoun.

Inara Rusli mengatakan pemeriksaan berjalan singkat karena dia hanya ditodong tidak sampai lima pertanyaan.

BACA JUGA:4 Komentar Melki Sedek Huang Pada Gibran Saat Debat Cawapres, Nomor 2 Seperti Kata Netizen

BACA JUGA:SIS Pastikan Suzuki Jimny 5 Pintu Segera Meluncur, Siapkan Paket Aksesories Bagi yang Telah Lakukan Inden

"Alhamdulillah lancar dan empat pertanyaan aja sih makanya cepet. Terkait data pribadi (ilegal akses)," katanya kepada awak media, Rabu 24 Januari 2024.

Diterangkannya, dirinya bingung terkait masih dilanjutkannya laporan Virgoun.

Padahal, belum lama ini keduanya mengadakan pertemuan keluarga untuk membahas peluang damai atas masalah-masalah yang menjadi buntut perceraian mereka.

BACA JUGA:Penerimaan Mahasiswa Baru PTKIN Dibuka 3 Jalur, Ini Jadwal dan Link Pendaftaran

BACA JUGA:Timnas AMIN Akui Banyak Kecocokan dengan Pihak Ganjar, Koalisi 01 dan 03 Makin Terbuka

"Makanya saya bingung kemarin juga kan udah ketemu sama perwakilan keluarga kita berdua, kok jadi gak kelar-kelar, kemarin kan maunya damai dia bilang dikasih waktu dua hari, ternyata hampir 20 hari belum selesai jadi, saya bingung dia maunya apa," terangnya.

Sebelumnya, Virgoun Last Child melaporkan mantan istrinya, Inara Rusli ke Polda Metro Jaya dalam dugaan penyebaran data pribadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya terdahulu, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan Virgoun melaporkan kasus itu pada 4 Juli 2023.

BACA JUGA:Doktor Malam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: