Lini Bisnis Suzuki Akan Fokus di Kendaraan Ramah Lingkungan

Lini Bisnis Suzuki Akan Fokus di Kendaraan Ramah Lingkungan

Lini Bisnis Suzuki Akan Fokus di Kendaraan Ramah Lingkungan-Suzuki -

Pendirian Depo Surabaya ini dinilai strategis selain karena lokasinya yang dekat dengan pelabuhan sehingga mempermudah alur distribusi barang, tetapi juga menguntungkan dalam mempersingkat lead time pengiriman spare parts, khususnya ke wilayah Indonesia bagian timur. 

Dengan rata-rata waktu pengiriman yang 2-3 kali lebih cepat berkat pemangkasan alur transportasi dalam distribusi tersebut juga turut memangkas penggunaan bahan bakar dan karbon yang dihasilkan dalam proses pengiriman. 

Dampak positif lainnya juga tercermin lewat kepuasan jaringan diler resmi dan pelanggan berkat kecepatan layanan penyediaan suku cadang dan aksesoris oleh Suzuki Indonesia.

“Berbagai inisiatif ini merupakan upaya untuk mengimbangi kontribusi Suzuki Indonesia sebagai perusahaan yang lebih ramah lingkungan, yang didukung oleh kontribusi lainnya seperti penerapan Suzuki Green Policy dan sistemisasi smart factory yang diterapkan di Pabrik,” jelas Joshi.

BACA JUGA:Suzuki Ungkap Langkah Nyata Untuk Mengurangi Emisi Karbon Lewat Varian SUV Hybrid

“Serta kegiatan CSR Suzuki Indonesia yang telah menjangkau berbagai daerah di Indonesia kami juga bekerja sama dengan pihak lain untuk memperkuat peran kami dalam perjalanan keberlanjutan kami,” lanjutnya.

“Kami akan terus memperkuat kemitraan dengan seluruh pemangku kepentingan,termasuk masyarakat, pemerintah, asosiasi, dan perusahaan lain yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan tujuan kami. Harapannya, berbagai upaya yang kami lakukan ini dapat membawa dampak positif di industri otomotif dalam maupun luar negeri,” tutup Joshi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: