Lini Bisnis Suzuki Akan Fokus di Kendaraan Ramah Lingkungan

Lini Bisnis Suzuki Akan Fokus di Kendaraan Ramah Lingkungan

Lini Bisnis Suzuki Akan Fokus di Kendaraan Ramah Lingkungan-Suzuki -

Kondisi tersebut dibukukan dengan dominasi penjualan model sepeda motor bertransmisi matic hingga 61%. 


Suzuki Nex Crossover-SIS-

Dimana sepeda motor matic yang dihadirkan oleh Suzuki saat ini seluruhnya bermesin kompak dan mengaplikasikan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP) yang mampu menunjang efisiensi penggunaan bahan bakar agar emisi gas buang dapat ditekan.

Melengkapi lini produk dari Suzuki Indonesia, pada kategori mesin tempel, Suzuki terus mengkampanyekan produk berjenis 4-stroke yang mampu mengurangi emisi hingga 50% jika dibandingkan dengan jenis 2-stroke. 

BACA JUGA:Jadi ‘Rajanya Pick Up’, Suzuki New Carry Kendaraan Komersial Ringan Paling Laris di 2023

Melalui jenis 4-stroke ini, mesin tempel dilengkapi dengan berbagai keunggulan seperti teknologi Lean Burn Control System, Electronic Fuel Injection, kompresi rasio mesin yang tinggi, serta ukuran mesin yang ringan dan compact. Suzuki terus berupaya mendorong penggunaan mesin 4-stroke pada mesin tempel kapal untuk mendukung keberlanjutan lingkungan perairan.

Tidak hanya menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, Suzuki juga tetap memperhatikan ekosistem yang mendukung mobilitas yang berkelanjutan.

 Seiring dengan pertumbuhan penjualan yang positif, mendorong Suzuki untuk meningkatkan layanan after sales yang mencakup penyediaan service dan pengadaan spare parts di Bengkel Resmi. 

BACA JUGA:Nikmati Festival Service Suzuki Jabodetabek, Murah Banget!

Hal ini bertujuan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada pelanggan terutama bagi mereka yang memilih model hybrid. Dengan penambahan bengkel resmi yang lebih banyak. 

Selama kurun waktu satu tahun, Suzuki telah berhasil menambah jumlah Bengkel Resmi sebanyak 3 Bengkel Resmi, sehingga kini tercatat telah ada 190 bengkel dan 51 service point yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. 

Penambahan layanan purna jual ini ditujukan untuk memperluas pemerataan layanan Suzuki ke seluruh Indonesia. 

Melalui pelayanan yang diberikan secara optimal, tercatat bahwa jumlah service intake roda 4 Suzuki telah mencapai jumlah 797.805 unit untuk total keseluruhan di Indonesia.

BACA JUGA:ESP, Fitur Keselamatan Suzuki yang Bermanfaat di Musim Hujan

Selain itu, tahun 2023 juga menjadi tahun efektif operasional Depo Surabaya, yaitu gudang dan pusat pengiriman spare parts orisinil Suzuki yang jangkauannya berfokus melayani wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia bagian Timur lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: