Momen Kamar Shin Tae-yong Diserbu Pemain Timnas Indonesia Usai Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Momen Kamar Shin Tae-yong Diserbu Pemain Timnas Indonesia Usai Lolos 16 Besar Piala Asia 2023

Momen Kamar Shin Tae-yong Diserbu Usai timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Momen bahagia pemain timnnas Indonesia menyerbu kamar Shin Tae-yong setelah dipastikan lolos babak 16 besar Piala Asia 2023.

Rasa bahagia pemain Indonesia lolos usai laga pertandingan terakahir fase Grup F antara Oman dan Kirgistan berakhir imbang 1-1 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha Kamis 25 Januari 2024.

Gol pemain Kirgistan Joel Kojo pada menit ke-80 ke gawang Oman, membuat selesih poin dengen Indonesia menjadi 1 poin.

BACA JUGA:Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang Usai Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023?

BACA JUGA:Daftar dan Jadwal Tim Lolos 16 Besar Piala Asia 2023: Australia vs Indonesia, Tajikistan vs Uni Emirat Arab, Minggu 28 Januari 2024

Timnas Indonesia menduduki peringkat empat klasemen tiga terbaik, unggul 1 poin dari Oman yang menduduki peringkat lima dengan raihan 2 poin.

Pertandingan Oman dan Kirgistan disaksikan para pemain timnas Indonesia melalui layar  televisi di salah satu ruangan dalam hotel.

Momen ini dibagikan semain gelandang timnas Indonesia Marc Klok yang merekam detik-detik pertandingan Oman dan Kirfigistan berakhir.

Setelah peluit panjang yang dibunyikan wasit dalam pertandingan Kirgizstan vs Oman dibunyikan, sontak para pemain Indonesia yang awalnya tegang menjadi penuh dengan rasa bahagia dan suka cita.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Asia 2023: Indonesia, Siap Lawan Gempuran Australia?

BACA JUGA:Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023, Erick Thohir: Perjuangan Belum Selesai!

Mereka berteriak Indonesia….Indonesia sambil kegirangan dan meloncat-loncat dengan dipastikan timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat pemain seperti Elkan Baggot,  Sandy Walsh, Rafael Struick Justin Hubnert, Jordi Amat dan pemain lainnnya meluapkan kekegembiraan atas keberhasilab Skuad Garuda untuk pertama kali lolos ke 16 besar.

Taklama setelah itu, pemain timnas Indonesia langsung merengesek berlarian ke kamar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: