Ganteng! Ini Livery Trackhouse Aprilia, Tim Satelit Aprilia yang Baru di MotoGP 2024

Ganteng! Ini Livery Trackhouse Aprilia, Tim Satelit Aprilia yang Baru di MotoGP 2024

Ganteng! Ini Livery Trackhouse Aprilia, Tim Satelit Aprilia yang Baru di MotoGP 2024-X/@TrackhouseMoto-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim satelit Aprilia yang baru, yaitu Trackhouse Aprilia telah meluncurkan livery MotoGP 2024 saat peluncuran Los Angelis yang dihadiri oleh pebalap Miguel Oliveira dan Raul Fernandez, pemilik tim Justin Marks dan CEO Aprilia Massimo Rivola, Sabtu 27 Januari 2024.

Livery baru Trackhouse Aprilia ini akan menghadapi musim MotoGP pertamanya dengan corak patriotik merah, putih dan biru yang menampilkan bintang dan garis.

BACA JUGA:Mantap, MS Glow For Men Lanjut Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2024

Tim ini merupakan pengganti tim CryptoDATA RNF (2022-2023), yang merupakan versi reboot dari tim pemenang balapan Petronas Yamaha Sepang Racing Team (2019-2021) yang telah mengambil alih posisi grid Tim Aspar MotoGP (2010). -2018).

Meskipun pendiri RNF Razlan Razali dan manajemen CryptoDATA tidak lagi menjadi bagian dari proyek satelit Aprilia, sebagian besar staf mulai dari manajer tim Wilco Zeelenberg ke bawah tampaknya tetap dipertahankan.

Setelah beberapa tahun yang penuh gejolak, staf dan pebalap berharap Trackhouse membawa stabilitas pada proyek tersebut, yang akan memasuki musim keduanya sebagai tim satelit Aprilia dengan susunan pembalap yang tidak berubah yaitu Miguel Oliveira dan Raul Fernandez.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Tebar Ancaman, Tantang Marc Marquez di MotoGP 2024: Lihat Saja!

Tahun lalu di antara tiga set cedera, Oliveira nyaris meraih podium debut RS-GP pada beberapa kesempatan tetapi tetap berada di posisi keempat terbaik. 

Fernandez menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir dengan karir terbaiknya di posisi kelima di final Valencia.


Livery baru tim Trackhouse Racing -X/@TrackhouseMoto-

Sementara itu bocorannya kedua pebalap Trackhouse Aprilia ini akan menggunakan mesin tim pabrikan tahun 2024 yang sama dipakai oleh pembalap resmi Aprilia Racing, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

BACA JUGA:Federal Oil Sambut Baik Duo Marquez di Gresini Racing MotoGP 2024

Trackhouse, yang terkenal dengan tim NASCAR-nya, dimiliki oleh pembalap dan pengusaha Marks, yang mengunjungi MotoGP Austria tahun lalu untuk mengetahui lebih banyak tentang olahraga tersebut menjelang kemungkinan masuknya pada tahun 2025...

Namun ledakan RNF berarti rencana Trackhouse tiba-tiba berjalan dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: