Wah! Relawan Ganjar-Mahfud di Banten Kini Alihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Wah! Relawan Ganjar-Mahfud di Banten Kini Alihkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

Kelompok Laskar Merah Putih di Banten mengalihkan dukungannya pada Pilpres 2024 dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kelompok Laskar Merah Putih di Banten mengalihkan dukungannya pada Pilpres 2024 dari Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Dalam video deklarasi yang diterima, kelompok Laskar Merah Putih Banten juga mengaku turut mencabut bentuk dukungan yang sebelumnya sempat disampaikan kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

BACA JUGA:Kampanye Akbar, Kaesang Pangarep Santai Pakai Sandal Jepit Sambil Berjas Hujan Bareng Ribuan Relawan di Kedoya

"Deklarasi dan dukungan. Kami dari Laskar Merah Putih provinsi Banten, bersama masyarakat dulu mendukung pasangan 03 sekarang mendukung pasangan 02 Prabowo-Gibran sebagai Presiden 2024," ujar para relawan, Sabtu, 27 Januari 2024.

Melalui deklarasi tersebut, kelompok Laskar Merah Putih mengatakan siap berjuang dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres mendatang khususnya di wilayah Banten.

BACA JUGA:Relawan Praka Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Sementara itu dilokasi yang berbeda, sejumlah pihak Pondok Pesantren Salafiyah di Banten juga turut menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

Melalui rekaman video yang diterima, deklarasi dari pihak Pondok Pesantren Salafiyah Banten dipimpin langsung oleh KH Enting dan KH Jamaluddin. Selain itu turut hadir 6 Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) tingkat Kecamatan Serang Kota.

"Kami berikan dukungan ini kepada 02 Prabowo-Gibran," ujar Jamaludin.

BACA JUGA:Kampanye Terbuka, Relawan Progresif dan TPN Ganjar-Mahfud Gelar Hajatan Rakyat Bersama Slank di Kulonprogo

Adapun dukungan tersebut diberikan ke pasangan Prabowo-Gibran karena paslon nomor 02 itu dinilai merupakan sosok yang peduli dan telah memberikan perhatian khusus kepada Pondok Pesantren.

"Semoga kita mendapatkan pimpinan yang peduli terhadap Pondok Pesantren untuk memperhatikan secara khusus kepentingan Pondok Pesantren," tuturnya.

Adapun para peserta deklarasi yang juga terdiri dari Presidium FSPP dan para anggota Wadah Silaturahmi Salafiyah juga telah sepakat untuk mewujudkan pemilu damai di Kota Serang.

"Dengan ini kami menyatakan ulama kota serang mendukung pemilu damai 2024," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: