Kampanye Akbar, Kaesang Pangarep Santai Pakai Sandal Jepit Sambil Berjas Hujan Bareng Ribuan Relawan di Kedoya

Kampanye Akbar, Kaesang Pangarep Santai Pakai Sandal Jepit Sambil Berjas Hujan Bareng Ribuan Relawan di Kedoya

Ketua DPP PSI Kaesang Pangarep menghadiri kampanye akbar di Lapangan Kedoya, Jakarta Barat, Sabtu 27 Januari 2024.-Dok. PSI Jakarta Barat-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep meramaikan kampanye akbar di Lapangan Kedoya, Jakarta Barat (Jakbar). 

Meski diguyur hujan deras, putra bungsu Presiden Jokowi ini antusias mengikuti kampanye sambil mengenakan jas hujan plastik berwarna biru. 

BACA JUGA:Korupsi Kemnakertrans Era Cak Imin Tahun 2012 Rugikan Negara 17,6 Miliar, Kenapa Baru Dibuka Sekarang?

BACA JUGA:Kaesang: Debat Gibran 'Samsul' Pasti Menang Lagi

Kaesang mengajak para simpatisan yang hadir untuk memilih PSI dan Capres Nomor 2 Prabowo-Gibran pada 14 Februari mendatang.

Kedatangan Kaesang disambut antusias warga dan disambut Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Ketua DPP PSI Satia Candra Wiguna, Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni dan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Norman Lianto. 

"Saya cuma mau titip Bapak, Ibu semuanya, nanti di tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa coblos Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sudah tahu kan wajahnya Pak Prabowo dan Mas Gibran itu kaya gimana," kata Kaesang di atas panggung yang becek akibat hujan.

Kaesang juga mengenalkan para caleg PSI. Para caleg kemudian diminta ke bagian depan panggung hingga hujan-hujanan bersama.

BACA JUGA:Gara-gara Ucapan Ade Armando, Rumah Mertua Kaesang di Yogyakarta 'Digeruduk' Warga

BACA JUGA:Sikap Gibran dan Kaesang Sungkem Megawati Dinilai Sangat Tawadhu, TKN: Bahasa Jawanya Andhap Ashor

"Jangan lupa juga nanti PSI, Partai Solidaritas Indonesia dicoblos juga. Jangan lupa," imbuh Kaesang.

Kondisi lapangan yang becek akibat hujan deras, tak mengurangi antusias warga untuk mengikuti acara sejak awal. Setiba di atas panggung, Kaesang yang menggunakan topi, sandal jepit dan celana digulung hingga Betis, langsung menyapa warga.

Kaesang lalu melepas topi yang dipakainya dan diberikan untuk warga. Warga semakin riuh untuk berbuat topi yang dilempar putra presiden itu.

BACA JUGA:Lihat Megawati di KPU, Gibran Ajak Kaesang Sungkem ke Ketum PDI Perjuangan

Tao hanya itu, sebagai prosesi simbolis, Kaesang mengajak para kader PSI untuk mendemonstrasikan cara mencoblos. Dengan properti tusukan besar, secara simbolis Kaesang mencoblos Partai nomor urut 15 itu melalui kertas berukuran jumbo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: