Trailer Despicable Me 4 Dirilis, Kisah Seru Gru & Putranya Hadapi Ancaman Penjahat

Trailer Despicable Me 4 Dirilis, Kisah Seru Gru & Putranya Hadapi Ancaman Penjahat

Despicable Me 4-Trailer resmi dirilis menampilkan kisah Gru dan putranya-Illumination

JAKARTA, DISWAY.ID - Trailer Despicable Me 4 dirilis.

Kisahnya, lebih fokus pada kehidupan Gru dan putranya. Seperti apa kira-kira?

Trailer tersebut dirilis untuk film animasi mendatang Despicable Me 4, entri terbaru dalam franchise yang memperkenalkan Minion.

Gru kini tinggal bersama keluarga kecilnya yang terdiri dari seorang istri, tiga anak adopsi, seorang putra dari hasil pernikahannya dengan Lucy, dan para minion. 

Namun, di tengah kebahagiaan Gru dengan keluarga barunya itu, Gru justru mendapatkan ancaman baru yang mengancam keselamatan keluarganya ketika penjahat bernama Maxime Le Mal diketahui berhasil kabur dari penjara.

BACA JUGA:Kapan Jadwal Rilis Trailer Perdana 'GTA 6'? Rockstar Game Berikan Bocorannya

Trailer Despicable Me 4 telah dirilis, menampilkan kembalinya karakter ikonik Minion dan penjahat Gru yang telah direformasi, bersama dengan tambahan keluarga yang mengejutkan.

Film ini menampilkan kembalinya karakter ikonik dari franchise aslinya, termasuk penjahat super yang telah direformasi Gru (Steve Carell), istrinya di Despicable Me 2 Lucy (Kristen Wiig), putri angkat mereka Margo (Miranda Cosgrove), dan pembuat onar Gru, antek kecil berwarna kuning, Minion (Pierre Coffin).

Bersamaan dengan kembalinya karakter familiar seperti Gru dan Minion-nya, trailer Despicable Me 4 juga memperkenalkan anggota baru dalam keluarga.

Gru Jr. Berbeda dengan hubungan baik yang dimiliki Gru dengan putri angkatnya, tampaknya Gru Jr. belum cukup bersahabat atau bersikap hangat pada ayahnya. 

Namun, tentu saja, petualangan menanti seluruh keluarga saat mereka bekerja sama melawan penjahat yang memiliki dendam terhadap Gru (Maxime Le Mal dari Will Ferrell) akan memberikan kesempatan bagi ayah dan anak untuk menjalin ikatan.

Trailer ini menjanjikan lebih banyak petualangan untuk karakter-karakter yang sekarang menjadi ikon ini, namun masih harus dilihat apakah film Despicable Me dapat memperbaiki arah setelah Despicable Me 3.

Meskipun film tersebut sukses secara finansial, menghasilkan lebih dari $1 miliar di box office seluruh dunia dan menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi kedua setelah Minion pada tahun 2015, ini menandai sebuah langkah kritis untuk film selanjutnya. 

Pemeran Despicable Me 4 kemungkinan besar akan memberikan dorongan yang kuat pada film ini, karena karakter selain Gru dan Minion kini sudah tidak terlihat di layar lebar selama tujuh tahun, jadi trailer baru ini mungkin telah memberikan dorongan nostalgia yang akan mendorong penonton, minat dan apresiasi sepanjang kampanye promosi film dan pertunjukan teater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screen rant