AirNav Indonesia Bersama CGX Aero Prancis Inisiasi Workshop Digital Informasi Penerbangan

AirNav Indonesia Bersama CGX Aero Prancis Inisiasi Workshop Digital Informasi Penerbangan

Workshop bertajuk “Asia–Pacific Workshop On Digital Aeronautical Transformation" digelar AirNav Indonesia bersama CGX Aero Prancis.-ist-

“Kolaborasi antara AirNav Training Center dengan CGX Aero dengan menyelenggarakan workshop ini dan mengundang pakar penerbangan dunia, akan memudahkan para pelaku industri penerbangan mempelajari berbagai tantangan serta peluang dalam digitalisasi data penerbangan, dan teknologi terkini di industri penerbangan dunia. Di lain sisi, acara ini dapat menjadi ajang bagi Indonesia menyampaikan berbagai capaian industri penerbangan di Tanah Air,” kata Polana.

BACA JUGA:Pengelola Bandara AP I dan II Resmi Merger ke PT Angkasa Pura Indonesia, Ini Jajaran Komisaris-Direksinya

“Workshop ini dibutuhkan oleh seluruh pihak yang terlibat dalam rangkaian data penerbangan, dimulai dari data originator, operator hingga user. Karena kesalahan dalam menyampaikan data penerbangan, dapat berakibat fatal. Selain paparan mengenai topik menarik, juga ada sesi tanya jawab sehingga semua peserta mendapatkan insight dan pendalaman materi terkait digitalisasi data aeronautical. Semoga atas inisiasi ini seluruh pelayanan navigasi hingga pendistribusian data pnerbangan di Indonesia menjadi lebih optimal,” tutup Polana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: