Relawan Bakti Untuk Rakyat Beberkan Alasanya Beri Dukung Prabowo Subianto

Relawan Bakti Untuk Rakyat Beberkan Alasanya Beri Dukung Prabowo Subianto

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan dari relawan, kali ini datang dari Relawan Bakti untuk Rakyat-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan dari relawan.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Relawan Bakti untuk Rakyat di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 29 Januari 2024.

Adapun Relawan Bakti untuk Rakyat sendiri merupakan komunitas yang dibangun sebagai gerakan akar rumput mendukung Prabowo dalam Pemilu 2024

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan dirinya merasa terhormat menerima dukungan dari para relawan. 

BACA JUGA:Prabowo Revisi Anggaran Rp 538 Triliun Untuk Makan Siang dan Susu Gratis: Akan Ditambah

BACA JUGA:Luncurkan Aplikasi Suarapagi.id, Relawan Akan Kawal Suara Prabowo-Gibran di TPS

"Malam hari ini saya merasa sangat terhormat, gembira, saya didatangi oleh saudara dari Bakti Untuk Rakyat," kata Prabowo Subianto.

"Saya dapat laporan bahwa komunitas ini sudah punya anggota cukup banyak, 500 ribu anggota dalam setahun sejak didirikan," sambungnya. 

Selain itu, Prabowo juga mengajak para relawan yang datang untuk bergerak bersama memenangkan pasangan calon nomor urut 02 dalam pemilu satu putaran.

BACA JUGA:Tetangga B

BACA JUGA:Inilah Alasan Mengapa Remaja Lebih Banyak Waktu Tidur daripada Orang Dewasa

Salah satu caranya dengan mengajak orang-orang terdekat mereka untuk datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran. 

"Kalau 500 ribu meyakinkan di hari-hari ini satu orang satu hari, berarti tambah 14 kali 500 ribu. Lumayan itu, tambahan tuju juta suara. Setiap hari yakinkan satu orang, saudaramu, iparmu, besanmu, pamanmu semua keluargamu ya," imbuhnya. 

Prabowo mengatakan, pasangan calon nomor urut 02 membutuhkan mandat dari rakyat untuk memimpin Indonesia agar menjadi pemimpin yang bekerja mengelola kekayaan alam Indonesia untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: