Riyadh Season Cup 2023/2024: Al Hilal vs Inter Miami Skor 4-3, Selebrasi Siu Ronaldo, Bikin Lionel Messi Kena Mental

Riyadh Season Cup 2023/2024: Al Hilal vs Inter Miami Skor 4-3, Selebrasi Siu Ronaldo, Bikin Lionel Messi Kena Mental

Season Cup 2023/2024: Al Hilal vs Inter Miami Skor 4-3, Selebrasi Siu Ronaldo, Bikin Lonel Messi Kena Mental-alhilal/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Lionel Messi dan Luiz Luis Suarez mencetak gol setelah Inter Miami menyerah kalah 3-4 dengan Al Hilal dalam pertandingan Riyadh Season Cup 2023/2024 di Kingdom Arena, Riyadh, Selasa dini hari, 30 Januari 2024.

Empat gol kemenangan Al Hilal dicetak melalui Aleksandar Mitrovic pada menit 10, Abdullah Al Hamdan pada menit 13, Michael Richard menit 33, dan Malcom menit 88. 

Sedangkan Inter Miami mencetak gol melalui aksi Luis Suarez menit 34, eksekusi penalti Lionel Messi 54, dan David Ruiz menit 56.

BACA JUGA: Bangga! Maarten Paes Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Clean Sheet Lawan Lionel Messi, Dallas vs Inter Miami 1-0

BACA JUGA: Berkat Kedatangan Lionel Messi, Tiket LA Galaxy vs Inter Miami Ludes dalam 5 Menit

Pertandingan itu Lionel Messi kena mental setelah penyerang Al Hilal, Michael Richard, mengejek Lionel Messi dengan melakukan selebrasi 'Siu' ikonik Cristiano Ronaldo. 

Sepertinya Michael Richard sedang mengejek Lionel Messi, bahwa Cristiano Ronaldo masih yang terbaik dalam hal performa bermain.

Inter Miami yang akan memulai pertandingan para musim MLS mereka bulan depan menurunkan susunan pemain bertabur bintang melawan tim asuhan Jorge Jesus tersebut. 

Sebut saja seperti Jordi Alba, Sergio Busquets, Luis Suarez dan Lionel Messi semuanya tampil di laga ini

Al Hilal selaku tuan rumah tampil mendominasi di babak pertama dengan gol-gol dari Aleksandar Mitrovic dan Abdullah Al Hamdan memberi mereka keunggulan 2-0 setelah laga baru berjalan 13 menit. 

BACA JUGA: Lionel Messi Kembali ke Inter Miami Akan Jalani Pertandingan Pramusim 2024

BACA JUGA: Lionel Messi Bujuk Marcos Rojo, Mantan Bek Manchester United untuk Bergabung dengan Inter Miami

Sergio Busquets seharusnya bisa membalas satu gol untuk Miami pada menit ke-26 namun tendangan volinya melambung dari jarak dekat dan hanya tinggal ditaklukkan oleh kiper Al Hilal, Hbib Alwotayan.

Kemudian, Luis Suarez berhasil memperkecil ketertinggalan Inter Miami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: