Lionel Messi Bujuk Marcos Rojo, Mantan Bek Manchester United untuk Bergabung dengan Inter Miami

Lionel Messi Bujuk Marcos Rojo, Mantan Bek Manchester United untuk Bergabung dengan Inter Miami

Lionel Messi bujuk Marcos Rojo bergabung dengan Inter Miami-marcosrojo/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter Miami belum puas mendapatkan Luis Suarez, kini klub milik David Beckham dikabarkan ingin memakai jasa mantan pemain Manchester United, Marcos Rojo.

Melalui Lionel Messi yang mengontak mantan bek timnas Argentina, klub berjuluk The Herons ingin menjadikannya bagian dari Inter Miami untuk mengarungi musim 2024/2025.

Selain Jordi Alba dan Sergio Busquets, Suarez juga bergabung dengan tim yang dipimpin oleh Tata Martino, yang diharapkan bisa mencetak banyak gol. 

BACA JUGA:Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Al Nassr Diperkuat Ronaldo Menghadapi Sesama Tim Liga Pro Arab Saudi Al-Fahya

BACA JUGA:Bayern Munich Siap Tampung Pemain Buangan Manchester United Pada Bursa Transfer 2024

Namun baik Messi maupun Beckham tahu bahwa mereka membutuhkan lebih banyak bala bantuan dan salah satu lini yang mereka cari bala bantuan adalah di lini pertahanan.

Itu sebabnya Messi berusaha meyakinkan mantan bek Manchester United dan Boca Juniors saat ini , Marcos Rojo untuk datang ke Amerika Serikat bergabung dengan Inter Miami.

Jurnalis Hernan Castillo bersama Augusto Cesar mengindikasikan bahwa ada pendapat yang kuat untuk kapten tim La Ribera.

Namun merekrut  Marcos Rojo tidaklah mudah, Inter Miami akan menghadapi klub Brasil Palmeiras dalam persaingan mendapatkan mantan pemain bek timnas Argentina ini.

The Herons juga harus bergerak cepat karena Rojo harus bersiap untuk pramusim bersama Boca Juniors yang dimulai pada 2 Januari 2024.

BACA JUGA:Sah! Jay Idzes Resmi Jadi WNI, Siap Perkuat Timnas di Piala Asia

BACA JUGA:Ronaldo Top Skor Lewati Mbappe, Kane dan Haaland, Messi Kok Nggak Ada?

Ia bergabung dengan Boca Juniors pada awal Januari 2021 dari Manchester United, di mana ia menghabiskan tujuh tahun berkompetisi di Liga Premier dan Liga Champions.

Di sana ia akan berkumpul kembali dengan rekan satu timnya untuk persiapan tahun 2024, di mana akan ada beberapa tujuan. di tingkat lokal dan Copa Sudamericana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: