Bangga! Maarten Paes Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Clean Sheet Lawan Lionel Messi, Dallas vs Inter Miami 1-0

Bangga! Maarten Paes Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Clean Sheet Lawan Lionel Messi, Dallas vs Inter Miami 1-0

Maarten Paes saat bertemu dengan Ketum PSSI Erick thohir di Jakarta-maartenpaes/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Maarten Paes calon pemain naturalisasi timnas Indonesia sukses menjaga gawangnya tak kebobolan dari serangan Lionel Messi dan Luis Suarez dalam laga uji coba pramusim Major League Soccer (MLS), Selasa 23 Januari 2024.

Maarten Paes yang bermain bersama FC Dallas sukses menaklukan Inter Miami dengan skor tipis 1-0 di Cotton Bowl, Arlington, Texas.

Maarten Paes yang baru saja melengkapi berkas untuk menjadi syarat menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Jakarta pada Senin malam 8 Januari lalu, berhasil Clean Sheet dari Messi dan timnya, Inter Miami.

BACA JUGA:Daftar 3 Tim Negara Tersingkir dari Piala Asia 2023: Vietnam dan Malaysia Angkat Koper Lebih Awal, Timnas Indonesia Jaga Asa

BACA JUGA:Klasemen Akhir Grup A Piala Asia 2023: Tajikistan Susul Qatar Raih Tiket Babak 16 Besar, Kalahkan Lebanon 2-1


Maarten Paes saat memblok tendangan Lionel Messi-maartenpaes/Instagram-

Lionel Messi dan pemain baru Inter Miami Luis Suarez sekali lagi dikalahkan dalam pertandingan pramusim kedua oleh FC Dallas, meskipun pasangan ini menunjukkan sekilas kemitraan mematikan yang mereka bentuk saat Berman untuk Barcelona.

Messi dan Suarez sepanjang pertandingan terus menerus menyerang mengepur gawang yang dijaga Maarten Paes.

FC Dallas membuka skor terlebih dahulu melalui strikerJesus Ferreira  kurang dari tiga menit, ketika ia melepaskan tembakan dari jarak sekitar 12 yard setelah mendapat umpan dari Paul Arriola.

Namun, Inter Miami yang memaksakan kehendaknya di sisa babak pertama meski hal itu tidak tercermin dalam daftar pencetak gol.

Messi hampir mencetak gol pada menit kedelapan melalui upaya berani Olimpico, memaksa kiper Dallas Maarten Paes mundur ketika tendangan sudut hampir melesak ke galant.

BACA JUGA:Hasil Grup F Piala Asia 2023: Arab Saudi Lolos 16 Besar Kalahkan Kirgistan 2-0, Thailand 'On The Way' Setelah Imbangi Oman Tanpa Gol

BACA JUGA:Jendela Transfer 20 Januari: Mourinho Berangkat ke Arab Saudi, Chelsea Menyambut Bintang Muda

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu kembali nyaris mencetak gol hanya empat menit kemudian ketika Dallas menyerahkan bola di dekat gawangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: