Jendela Transfer 20 Januari: Mourinho Berangkat ke Arab Saudi, Chelsea Menyambut Bintang Muda

Jendela Transfer 20 Januari: Mourinho Berangkat ke Arab Saudi, Chelsea Menyambut Bintang Muda

Jendela Transfer 20 Januari: Mourinho Akan Berangkat ke Arab Saudi, Chelsea Menyambut Bintang Muda-josemourinho/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jendela transfer 20 Januari, Jose Mourinho akan mencapai kesepakatan dengan Klub Al-Shabab Arab Saudi, sementara Chelsea menyambut bintang muda Cesare Casadei.

Menurut surat kabar Arab Saudi Asharq Al-Awsat, Klub Al-Shabab sedang bernegosiasi untuk menandatangani kontrak dengan Jose Mourinho dan pada dasarnya telah mencapai kesepakatan dengan The Special One.

Sebelumnya Jose Mourinho dilaporkan telah setuju untuk menjadi manajer baru di Liga Pro Arab Saudi  yakni Al-Shabab.

BACA JUGA:Philippe Troussier Dipecat Usai Vietnam Kalah dari Indonesia di Piala Asia 2023

BACA JUGA:Klasemen Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023: Bahrain Gusur Indonesia dari Peringkat 1

The Special One dipecat oleh AS Roma awal pekan ini setelah penampilan buruk I Lupi di Serie A.

Namun dia dilaporkan akan segera kembali ke permainan indahnya setelah mengadakan pembicaraan positif dengan para pemimpin Al-Shabab pada hari Kamis, 17 Januari 2024.

Aawsat mengklaim Mourinho mengadakan pertemuan Zoom dengan direktur olahraga Dominico Tite sebelum secara lisan menyetujui menjadi manajer baru mereka.

Tim rekrutmen Liga Pro Saudi telah memberikan izin kepada Al-Shabab untuk membahas kontrak bernilai besar.

Mourinho sendiri diperkirakan akan terbang ke Riyadh dalam beberapa hari mendatang untuk menyelesaikan persyaratan kontrak barunya.

BACA JUGA:AS Roma vs Hellas Verona Skor 2-1: Debut Manis Daniele De Rossi, Sang Maestro Sindir Jose Mourinho

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023 Grup E: Malaysia Angkat Koper Setelah Dikalahkan Bahrain 0-1, Yordania vs Korea Selatan 2-2

Mantan bos Chelsea, Manchester United dan Tottenham itu rupanya membuat Tite terkesan dengan pengetahuannya tentang proyek olahraga Saudi.

Al-Shabab belum pernah memenangkan gelar Liga Pro dalam 12 tahun, sedangkan trofi terakhir mereka datang satu dekade lalu di Piala Raja Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: