AS Roma vs Hellas Verona Skor 2-1: Debut Manis Daniele De Rossi, Sang Maestro Sindir Jose Mourinho

AS Roma vs Hellas Verona Skor 2-1: Debut Manis Daniele De Rossi, Sang Maestro Sindir Jose Mourinho

AS Roma vs Hellas Verona Skor 2-1: Debut Manis Daniele De Rossi, Sang Maestro Sindir Jose Mourinho-officialasroma/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Debut pelatih anyar AS Roma Daniele De Rossi mengantarkan Giallorossi merah kemenangan atas Hellas Verona pekan ke-21 Serie A 2023-2024, Minggu 21 Januari 2024.

Bermain di Stadio Olimpico, AS Roma menang tipis 2-1 atas Verona dengan gol melalui Romelu Lukaku pada menit ke-19 dan Lorenzo Pellegrini menit ke-25. 

Sementara Hellas Verona mampu memperkecil kedudukan berkat gol spektakuler Michael Folorunsho pada menit ke-76.

BACA JUGA:Hasil Udinese vs AC Milan Skor 2-3: Gol Noah Okafor Menit Akhir Permalukan Zebrette

BACA JUGA:Prediksi Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Menanti Debut Pengganti Jose Mourinho, Sang Maestro Daniele De Rossi

Kemenangan AS Roma disambut fans klub dengan membentangkan spanduk yang memberi hormat kepada Mourinho yang tyda lagi melatih Giallorossi lanterna di pecat pemilik klub.

Tambahan tiga poin ini membuat AS Roma naik ke peringkat delapan klasemen sementara Serie A, terpaut dua poin dari empat besar dan zona Liga Champions.

Sedangkan kekalahan ini membuat Hellas Verona tertahan di peringkat 18.

Pertandingan berlangsung seru, setelah Michael Folorunsho membalaskan satu gol untuk Verona dengan tembakan panjang dan meliuk di pertengahan babak kedua setelah rekan setimnya Milan Djuric gagal mengeksekusi tendangan penalti.

BACA JUGA:Cinta Jose Mourinho Bertepuk Sebelah Kanan di Roma

BACA JUGA:Begitu Spesialnya Jose Mourinho Dipecat AS Roma, Menteri Olahraga Italia Angkat Bicara

“ Senang sekali bisa kembali ke Olimpico, Selalu ada banyak kasih sayang tetapi sekarang saya memiliki peran yang berbeda. Di satu sisi sangat emosional, di sisi lain ada banyak ketegangan karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan,” kata De Rossi. 

Babak pertama merupakan demonstrasi dari niat menyerang De Rossi, saat timnya bergerak maju menuju gawang Verona dalam formasi 4-3-2-1 dengan De Rossi terus-menerus meminta skuadnya untuk menggerakkan bola lebih cepat.

El Shaarawy melewati tiga pemain bertahan untuk menciptakan gol pembuka Lukaku dari tengah kotak penalti, kemudian memberikan bola kepada Pellegrini untuk gol kedua menyusul umpan silang dari Lukaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: