AS Roma vs Hellas Verona Skor 2-1: Debut Manis Daniele De Rossi, Sang Maestro Sindir Jose Mourinho

AS Roma vs Hellas Verona Skor 2-1: Debut Manis Daniele De Rossi, Sang Maestro Sindir Jose Mourinho

AS Roma vs Hellas Verona Skor 2-1: Debut Manis Daniele De Rossi, Sang Maestro Sindir Jose Mourinho-officialasroma/Instagram-

BACA JUGA:Hasil Liga Italia AC Milan vs AS Roma 3-1: Yacine Adli dan Olivier Giroud Pahlawan Rossoneri

BACA JUGA:Hasil dan Jadwal Liga Italia 2023-2024: Inter Milan Permak Monza 5-1, Napoli Menang Tipis Atas Salernitana 2-1

Berbicara kepada DAZN penuh waktu, mantan pemain internasional Italia itu berkata, "Saya sangat menyukai babak pertama, tetapi jika Anda melakukan gerakan yang sama tanpa kecepatan yang tepat, tanpa menggerakkan bola dengan cepat, dan tanpa mengingat alasan Anda melakukannya, maka Anda adalah akan berjuang.

" Saya yakin Anda harus menguasai bola dan karena itu mendominasi permainan, itu adalah salah satu hal pertama yang kami kerjakan. Namun, jika kami melakukannya dengan cepat untuk menghindari tekanan lawan, maka itu ada artinya,” ujarnya.

Namun, kata De Rossi, jika kami terus melakukannya penguasaan bola secara perlahan, lalu kita tidak menghentikan permainan, kita tertidur dan tertidur. 

“ Kita menjadi terlalu mudah ditebak, lawan sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tahu bagaimana melewati situasi tersebut jika kita tidak menggerakkan bola dengan cepat,” katanya.

BACA JUGA:Hasil Liga Coppa Italia Juventus vs Frosinone Skor 4-0, Begini Komentar Arkadiusz Milik Setelah Cetak Hattrick

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia AC Milan vs Atlanta 1-2, Stefano Pioli Kecewa Keputusan Wasit Memberikan Penalti

Mourinho menjadi tim yang meraih gelar besar Eropa pertama mereka di musim perdananya di mana klub tersebut menjuarai edisi perdana Europa Conference League pada musim 2021-22. 

Di musim berikutnya, dia membantu Roma mencapai final Liga Europa di mana mereka kalah dari West Ham. Musim yang sedang berjalan menunjukkan penurunan performa klub yang memburuk dalam sebulan terakhir. 

Kekalahan melawan rivalnya, Lazio di perempat final Supercoppa Italiana dan kekalahan melawan AC Milan di ajang Serie A akhirnya membuat pihak klub berpisah dengan pelatih veteran tersebut.

Pasukan De Rossi akan memainkan pertandingan persahabatan melawan tim Liga Pro Saudi Al-Shabab pada 24 Januari sebelum mereka kembali beraksi di Serie A pada 29 Januari di mana mereka bertemu Salernitana.

BACA JUGA:Hasil Empoli vs AC Milan: Rossoneri Menang Telak 3-0 Atas Azzuri

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Hellas Verona 2-1, Nerazzurri Juara Paruh Musim

Mourinho, yang melatih Roma ke final Eropa berturut-turut termasuk trofi Liga Konferensi pada tahun 2022  dipecat pada hari Selasa dengan Roma mendekam di peringkat kesembilan dan berisiko kehilangan Liga Champions untuk musim keenam berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: