Gak Sabar! Xiaomi Redmi Note 13 Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

Gak Sabar! Xiaomi Redmi Note 13 Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

Redmi Note 13 Series-Segera hadir di Indonesia-Xiaomi

JAKARTA, DISWAY.ID - Xiaomi Indonesia mengonfirmasi kehadiran seri Redmi Note 13 di Indonesia.
 
Smartphone kelas menengah dengan fitur flagship yang mengajak generasi muda Indonesia untuk menghadirkan pengalaman iconic dalam kehidupannya sehari-hari.
 
 
Redmi Note 13 Series yang memiliki tagline “Every Shot Iconic” dirancang dengan mengutamakan inovasi dan estetika, memadukan keindahan desain dengan teknologi canggih.
 
Setiap detail dari seri ini dihadirkan untuk menciptakan pengalaman iconic melalui kamera yang menawan.
 
"Xiaomi sangat antusias untuk memperkenalkan Redmi Note 13 Series sebagai produk yang mengusung inovasi teknologi kelas flagship di segmen mid-range sehingga penggunanya dapat menciptakan dan berbagi pengalaman iconic dalam kehidupan sehari-hari," ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao. 
 
 
"Tema 'Every Shot Iconic' kami bawa untuk memastikan bahwa setiap hasil foto yang diambil dengan Redmi Note 13 Series akan menjadi pengalaman yang luar biasa, memikat mata dan hati setiap penggunanya dengan hasil yang iconic," tambahnya.
 
Desain Stylish
 
Redmi Note 13 Series memiliki desain stylish, serta nuansa premium yang menginspirasi penggunanya untuk Always Ready to be Iconic. Hal itu mengekspresikan keunikan dan keunggulan mereka melalui kehidupan sehari-hari yang tertangkap dalam lensa penuh inovasi di seri terbaru ini.
 
Dengan daya tariknya yang universal, ponsel ini sangat cocok untuk siapa saja yang mencari perangkat stylish yang fungsional dan menarik secara visual.
 
Redmi Note 13 Series akan segera hadir di pasar Indonesia, dengan deretan fitur serta inovasi terbaru dalam  smartphone yang siap mengubah cara mengabadikan pengalaman iconic dalam hidup.
 
Nantikan informasi terkait Redmi Note 13 Series di channel media sosial Xiaomi Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak rincian dan kejutan yang menarik seputar peluncuran ini.
 
Sebab belum dijelaskan tanggal pasti peluncurannya. 
 
Spesifikasi Redmi Note 13 Series
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: xiaomi