Tren Wisatawan Naik, Properti Premium Tumbuh Subur di Bali dan Sydney

Tren Wisatawan Naik, Properti Premium Tumbuh Subur di Bali dan Sydney

Bali dan Sydney-Tren wisata mendorong sektor properti tumbuh-Biro Administrasi Kemahasiswaan, Alumni dan Informasi

JAKARTA, DISWAY.ID – Bali dan Sydney menjadi lahan subur bagi perkembangan sektor properti premium.

Jumlah pelaku perjalanan luar negeri ke Bali pada tahun 2023 meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun 2022 (2.332.012 wisatawan luar negeri). 

Dalam dua tahun pasca Covid-19, peningkatan wisatawan mancanegara ke Bali cukup pesat dan pada akhir tahun 2023 diperkirakan mencapai 5,5 juta.

Lebih dari satu juta warga Australia mengunjungi Indonesia setiap tahunnya. Wisatawan Australia berkontribusi sebesar Rp18 triliun (AUD$1,8 miliar) per tahun bagi perekonomian Indonesia.

Hal ini menjadi peluang bagi sektor properti. 

ONE Global Resorts, platform investasi dan manajemen hotel dari One Global Capital mengumumkan langkah strategis untuk berkolaborasi dan menjalin kemitraan dengan OXO Living.

"Setelah bertahun-tahun dan melakukan pertemuan baik secara daring maupun tatap muka, kami akhirnya mencapai kesepakatan untuk mengembangkan platform manajemen hotel One Global Resorts melalui kolaborasi dan kemitraan bisnis dengan OXO Living. Ini adalah sebuah langkah strategis yang sangat penting dan saya senang kami dapat memulainya secara resmi pada tahun 2024. Melalui OXO living, fokus kami adalah memberikan penawaran unik melalui properti butik yang dikelola dan dikembangkan OXO living” kata Iwan Sunito.

OXO Group Indonesia adalah perusahaan pengembangan dan manajemen properti dengan visi untuk menciptakan gaya hidup yang menginspirasi dan bermanfaat bagi para tamu dan investor.

Sejak awal tahun 2015, properti dan pengalaman OXO dikenal dengan standar tanpa kompromi, desain cerdas, layanan premium, dan masa depan yang berkelanjutan.

Saat ini, OXO mencakup sekitar 30 properti di Bali termasuk hunian pribadi, villa, townhouse, studio co-working, resor, dan kapal pesiar sepanjang 20 m di Taman Nasional Komodo.

BACA JUGA:10 Daftar Wisata Kuliner, Souvenir dan Oleh-oleh Khas Mekkah dan Madinah

Hotel dan Apartemen Tumbuh

One Global Resorts adalah hotel dan apartemen berlayanan serta Platform Manajemen dari One Global Capital Pty Ltd yang lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang terinspirasi arsitektur, luas, dan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: