10 Daftar Wisata Kuliner, Souvenir dan Oleh-oleh Khas Mekkah dan Madinah

10 Daftar Wisata Kuliner, Souvenir dan Oleh-oleh Khas Mekkah dan Madinah

Jemaah saat menjalankan ibadah Umrah. -ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji dan umroh merupakan suatu kesempatan yang sangat berharga.

Selain melaksanakan rukun-rukun ibadah, Anda juga bisa berwisata kuliner serta berbelanja oleh-oleh untuk keluarga terkasih.

Namun, perjalanan Anda tidak hanya akan memanjakan selera dan memberikan kenangan indah, tetapi juga dapat menjadi lebih istimewa dengan memilih Rawda Travel untuk pengalaman umroh yang tak terlupakan, ditambah dengan keindahan destinasi turki yang memukau.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Kuliner yang Ada di Dekat Stadion Manahan Solo

Rawda Travel hadir untuk memberikan pengalaman umroh yang istimewa dengan menyajikan paket perjalanan umroh plus turki yang unik dan berkesan.

Dengan pelayanan yang profesional dan berkualitas, Rawda Travel mengajak Anda menjelajahi keindahan tanah suci sekaligus menikmati pesona wisata Turki yang tak terlupakan..

Rekomendasi Wisata Kuliner di Mekkah dan Madinah

Dengan banyaknya variasi rempah-rempah serta keahlian memasak yang diwariskan secara turun temurun, Arab menawarkan pengalaman berwisata kuliner yang istimewa. Mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan modern yang memiliki cita rasa otentik bisa Anda temukan. Berikut adalah rekomendasi wisata kuliner yang ada di Mekkah dan Madinah. 

1. Kuliner Al Baik

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Al Baik. Pasalnya, Al Baik merupakan nama tempat makan yang sangat terkenal terutama di kalangan jamaah haji dan umroh. Lokasinya tersebar di berbagai wilayah di kota Arab, mulai dari Makkah, Madinah, Jeddah, hingga Riyadh.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Pecinta Kuliner, Cabang Pertama Lanzhou Lamian di Indonesia Resmi hadir Living World Alam Sutera

Al Baik menyediakan ayam goreng krispi yang menggugah selera dan disajikan bersama kentang goreng. Yang membedakan Al Baik dengan restoran fast food pada umumnya yaitu ukuran porsinya yang lumayan besar. 

Selain ayam goreng, Al Baik juga menyediakan burger, nugget, serta makanan khas Arab yang bernama chicken broast. Karena popularitasnya yang sangat tinggi, Anda harus bersiap-siap mengantre cukup lama terutama saat jam-jam makan. Meskipun begitu, rasa lelah saat mengantre akan terbayarkan dengan hidangan yang memanjakan lidah. 

2. Kuliner Al Tazaj

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: