10 Daftar Wisata Kuliner, Souvenir dan Oleh-oleh Khas Mekkah dan Madinah

10 Daftar Wisata Kuliner, Souvenir dan Oleh-oleh Khas Mekkah dan Madinah

Jemaah saat menjalankan ibadah Umrah. -ist-

Wisata kuliner selanjutnya yang tak kalah menarik yaitu Al Tazaj. Anda bisa menemukan hidangan dengan citarasa khas Arab yang rasanya tidak perlu diragukan lagi. Gerai Al Tazaj tersebar di berbagai wilayah di Madinah, Jeddah, Riyadh, Tabuk, Turba, dan berbagai kota lainnya.

Berbagai sajian khas Arab dengan gaya fast food bisa Anda temukan disini. Contohnya seperti Ayam Mandi dan Ayam Kabsa. Selain itu, menu yang tidak boleh terlewatkan yaitu burger dan sandwich dengan isian daging yang dibalut bumbu khas Arab. 

BACA JUGA:Bangga! Danau Toba Masuk Daftar Rekomendasi Pariwisata Terbaik di Dunia 2024

3. Arabesque Restaurant

Arabesque restaurant cocok bagi Anda yang ingin menikmati makanan khas Arab dengan nuansa yang mewah. Restoran berada di lokasi yang strategis yaitu di dekat dengan Masjid Nabawi. Anda bisa menyantap hidangan prasmanan khas Arab dengan perpaduan bumbu rempah yang kuat. 

4. Food Court Abraj Al-Bait

Selain menjadi destinasi perbelanjaan yang megah, kompleks ini juga menawarkan pengalaman kuliner yang memikat melalui food court-nya. Dengan suasana yang nyaman dan pilihan hidangan yang beragam, tempat ini memanjakan para pengunjung dengan cita rasa khas dan harga yang terjangkau.

Food Court Abraj Al-Bait tidak hanya sekadar tempat makan, tetapi juga merupakan perpaduan dari ragam kuliner tradisional Arab yang autentik.

Pengunjung dapat menikmati kelezatan hidangan klasik seperti mandi rice yang harum dan lezat, disajikan dengan berbagai pilihan daging yang lembut. Selain itu, bagi pecinta hidangan laut, tersedia opsi grilled fish yang segar dan lezat untuk memenuhi selera kulinernya.

BACA JUGA:Pendaftaran Mahasiswa Baru PTKIN 2024 Mulai Dibuka 22 Januari Ini, Cek Jalur dan Linknya

5. Restoran Al Sanabel

Daftar wisata kuliner, souvenir dan oleh-oleh khas Mekkah dan madinah juga bisa ditemukan di Resto Al Sanabel. Sebuah destinasi kuliner yang menghadirkan keberagaman hidangan Timur Tengah yang lezat dan terjangkau.

Di sini, para pengunjung dapat menikmati hidangan autentik seperti falafel, hummus, dan kebab, yang disiapkan dengan keahlian dan cita rasa yang khas.

Restoran Al-Sanabel bukan hanya sekadar tempat makan, tetapi juga merupakan pengalaman kuliner yang memanjakan lidah dengan rasa otentik dari berbagai hidangan Timur Tengah.

Mulai dari kelezatan falafel yang renyah hingga kelembutan hummus yang lezat, setiap hidangan dipersiapkan dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan sentuhan masakan yang memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: