Tren Wisatawan Naik, Properti Premium Tumbuh Subur di Bali dan Sydney

Tren Wisatawan Naik, Properti Premium Tumbuh Subur di Bali dan Sydney

Bali dan Sydney-Tren wisata mendorong sektor properti tumbuh-Biro Administrasi Kemahasiswaan, Alumni dan Informasi

One Global Resorts meluncurkan produk pertamanya melalui apartemen berlayanan SKYE Suites pada tahun 2017, dan yang kedua pada tahun 2018, kemudian dilanjutkan dengan SKYE Suites ketiga pada tahun 2019.

Kami telah meningkatkan omset kami dari Rp40 miliar  menjadi lebih dari Rp200 miliar pada tahun 2021.

Pada tahun 2024 One Global Resorts menetapkan target 7 tahun untuk mengembangkan hotel dengan 1000 kamar berikutnya, serta meningkatkan kepemilikan asetnya dari Rp2 triliun menjadi Rp10 triliun.

Hotel resor One Global generasi berikutnya, Macquarie Park Hotel dengan 220 kamar direncanakan selesai pada tahun 2027 dan Chatswood Hotel dengan 175 kamar pada tahun 2028.

“Johannes Weissenbaeck adalah seorang jenius yang kreatif dan pemikir yang luar biasa. Saya mendapat kehormatan untuk mengenal dan berkolaborasi dengannya sejak peluncuran V by Crown Group di Parramatta pada tahun 2010.

 

Sementara itu, Johannes Weissenbaeck, CEO dan Founder OXO Living juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi bisnis dengan ONE Global Residence. 

“Saya mengenal Iwan Sunito selama dua dekade terakhir dan beliau merupakan sosok inspiratif bagi saya pribadi.”

Johannes Weissenbaeck adalah seorang wirausahawan kreatif, visioner, pemikir lateral dan pembicara publik dengan lebih dari 25 tahun pengalaman bisnis di Inggris, Australia, Austria, Jerman dan Indonesia.

Pada akhir tahun 2014, Johannes pindah ke Bali dan mengembangkan properti pertama OXO, yaitu villa mewah Villa Chameleon, yang mendapatkan penghargaan dan pengakuan internasional.

Sejak saat itu, Johannes terus mengembangkan OXO menjadi salah satu perusahaan pengembangan dan pengelolaan properti butik terkemuka di Bali.

“Kami mempunyai semangat yang sama dalam menciptakan gaya hidup yang sophiticated melalui bangunan butik, dan saya rasa ini menjadi pondasi yang kuat dalam kolaborasi ini,” kata Johannes.

“Dan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi kami kepada Indonesia melalui lintas negara antara Indonesia dan Australia,” katanya. 

Inisiasi pemerintah Indonesia untuk “mengizinkan warga Australia melakukan perjalanan ke pulau Bali bebas visa pada tahun 2024” akan membuka peluang besar bagi wisatawan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: