Acara Pelantikan Pj Kepala Desa Rusuh Gegara Bupati Rokan Hilir dan Wakilnya Ribut, Netizen: Malu-maluin!

Acara Pelantikan Pj Kepala Desa Rusuh Gegara Bupati Rokan Hilir dan Wakilnya Ribut, Netizen: Malu-maluin!

Pelantikan Pj Kepala Desa rusuh gegara Bupati Rokan Hilir dan Wakilnya rebut hingga nyaris adu jotos di depan masyarakat setempat. -Tangkapan layar X@never_alonely-

JAKARTA, DISWAY. IDPelantikan Pj Kepala Desa rusuh gegara Bupati Rokan Hilir dan wakilnya rebut hingga nyaris adu jotos didepan masyarakat setempat.

Diketahui Bupati dan Wakilnya ribut berawal dari adu mulut, Afrizal Sintong selaku Bupati Rokan Hilir dan Sulaiman yang merupakan Wakilnya berujung nyaris adu jotos.

Peristiwa yang memalukan antara dua pejabat tinggi daerah Kabupten Rokan Hilir ini terjadi saat acara pelantikan Pj Kepala Desa daerah di Jalan Lintas Pesisir Pedamaran Rokan Hilir yang mendapatkan komentar negatif dari netizen.

BACA JUGA:Harga The New Honda Stylo 160 yang Baru Diluncurkan AHM

BACA JUGA:Siskaeee Kembali Ajukan Praperadilan ke PN Jaksel

Dalam video yang beredar di berbagai media sosial terlihat Afrizal dan Sulaiman yang duduk bersebelahan tengah berbincang.

Akan tetapi, pembicaraan mereka semakin lama makin memanas, bahkan terlihat Afrizal menunjuk kearah Sulaiman.

Tak lama berselang, Afrizal mendorong Wakilnya tersebut dan kemudian dibalas oleh Sulaiman sehingga keduanya kemudian berdiri dari kursi mesing-masing.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris 2023/2024: West Ham versus Bournemouth Berakhir Imbang 1-1, Wolverhampton vs Manchester United 3-4

Melihat hal ini, beberapa pihak yang turut hadir dalam acara tersebut langsung turun tangan dan memisahkan kedua pejabat Kabupaten tersebut.

Cekcok yang nyaris menjadi adu jotos antara pejabat daerah tersebut langsung jadi tontonan tamu yang hadir di acara Pelantikan Pj Kepala Desa tersebut.

Dalam video lainnya terlihat Sulaiman masih tidak terima setelah dipisahkan dan mendorong salah satu pihak yang mencoba menenangkannya.

BACA JUGA:Jokowi Puji Kreasi GP Ansor Kongres XVI di Atas Kapal Laut

BACA JUGA:Desainer Indonesian Fashion Chamber Tampilkan Tren Mode 2024, Usung Kekayaan Kain Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: