Spesifikasi New Honda Stylo 160

Spesifikasi New Honda Stylo 160

New Honda Stylo 160 mengusung mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan dengan pasokan tenaga sebesar 11.3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.-reza-

Berkendara dimalam hari juga semakin nyaman dengan tata cahaya full LED serta dukungan lampu sein yang didesain menyatu pada bodi bagian depan.

Lampu belakang juga telah menggunakan LED dengan aksen smoke yang membuat kesan premium pada skutik ini.

BACA JUGA:Lagi-lagi, Jokowi Puji Produk Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Ekspor

BACA JUGA:Ini Daftar Penyakit Tulang dan Sendi yang Bisa Ditangani di Layanan Ortopedi

Informasi lengkap tentang kendaraan terapampang di pada panel meter full digital, mulai dari indikator aki, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A dan Trip B.  

Tidak hanya itu, New Honda Stylo 160 juga didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, lalu hadirnya fitur USB charger type A.


Box penyimpanan HP memebrikan rasa aman saat melakukan charging dengan USB charger type A.-ahm-

Dalam memberikan rasa aman, skutik fasionable ini juga telah dilengkapi dengan Honda Smart key dan alarm system.

Sedangkan rangka masih menggunakan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diproduksi dengan kualitas terbaik.

desain rangka ini juga memberikan ruang yang cukup besar pada kapasitas tangki bahan bakar dan juga kotak penyimpanan serta ruang area kaki yang membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Meski Diterpa Isu Rangka eSAF, Wahana Ungkap Kepercayaan Masyarakat pada Motor Honda Tetap Tinggi

BACA JUGA:Jenderal Guo

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. 

Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. 

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: