Lagi-lagi, Jokowi Puji Produk Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Ekspor

Lagi-lagi, Jokowi Puji Produk Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Ekspor

Presiden Jokowi kenalkan dua produk Nasabah PNM Mekaar yang sudah ekspor pada kedatangannya ke 5.000 Nasabah PNM Mekaar Kabupaten Bandung-pnm-

BANDUNG, DISWAY.ID – Presiden Jokowi kenalkan dua produk Nasabah PNM Mekaar yang sudah ekspor pada kedatangannya ke 5.000 Nasabah PNM Mekaar Kabupaten Bandung di Dome Sabilulungan pada Sabtu 3 Februari sore hari ini.

Kedua produk ini adalah Basreng yang sudah diekspor ke Malaysia, dan satu produk lainnya adalah Peyek 6 Jagoan yang sudah diekspor pula. 

"Ini Basreng, Bakso Goreng, dan saya senang packagingnya kemasannya bagus sekali, sangat bagus sekali. Namanya juga enak 'basreng'. Dan yang saya senang lagi ini sudah ekspor," ungkap Presiden RI itu.

BACA JUGA:Cara Mengakses Pengelolaan Kinerja Guru PMM, Ini Manfaatnya untuk Pendidik dan Kepsek

BACA JUGA:Ini Daftar Penyakit Tulang dan Sendi yang Bisa Ditangani di Layanan Ortopedi

Jokowi juga memuji kemasan yang bagus serta harga yang kompetitif serta potensi produk dengan kualitas ini dapat sangat mudah untuk dijual dimanapun menurutnya.


Sambil menunjukkan kedua produk nasabah Mekaar kepada semua peserta, Jokowi memuji packaging produk nasabah Mekaar di Kabupaten Bandung sudah sangat baik.-pnm-

"Artinya apa ibu-ibu, produksinya baik dengan harga yang kompetitif, harganya bisa bersaing,” tambahnya.

Rata-rata produksi nasabah Mekaar berasal dari rumah tangga yang sederhana dan banyak yang memanfaatkan bahan baku yang ada di daerah asalnya.

BACA JUGA:Pakar Ungkap Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran akan Bawa Dampak Positif Bagi Sosial dan Ekonomi

BACA JUGA:Jenderal Guo

Hal ini memperlihatkan bahwa perempuan Indonesia yang berdaya mampu untuk menyokong perekonomian bangsa dari lapisan ultra mikro.

Sambil menunjukkan kedua produk nasabah Mekaar kepada semua peserta, Jokowi memuji packaging produk nasabah Mekaar di Kabupaten Bandung sudah sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: