Hasil Chelsea vs Wolverhampton Skor 2-4: Mauricio Pochettino Jadi Sasaran Ejekan, Matheus Cunha Cetak Trigol Bagi Wolves

Hasil Chelsea vs Wolverhampton Skor 2-4: Mauricio Pochettino Jadi Sasaran Ejekan, Matheus Cunha Cetak Trigol Bagi Wolves

Hasil Chelsea vs Wolverhampton Skor 2-4-wolves/Instagram-

Namun tim tamu membuat keberuntungan mereka sendiri dengan tetap kompak dan sabar sementara tuan rumah semakin frustrasi.

Chelsea kurang berkembang setelah turun minum dan malah tertinggal dua gol dari pergerakan terbaiknya, ketika Pedro Neto melewati Thiago Silva dan memberikan umpan kepada Cunha untuk menambah gol ketiga.

Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk lagi bagi The Blues, yang melihat Raheem Sterling dicemooh setelah ia digantikan pada pertengahan babak kedua.

BACA JUGA:Manchester United Tertarik Datangkan Mesin Gol dari Liga Jerman, Harganya Cuma Rp337 Milliar!

BACA JUGA:Prediksi Arsenal vs Liverpool: The Gunners Berpeluang Perkecil Jarak dengan The Reds di Puncak Klasemen Liga Inggris

Ketika tantangan Malo Gusto yang gegabah terhadap Cunha membuat Wolves mendapat penalti, yang kemudian diterima dengan tenang oleh pemain Brasil itu untuk memastikan hat-tricknya, dan ini menimbulkan cemoohan lagi dari tribun tuan rumah.

Ada sesuatu yang bisa membuat para pendukung Chelsea bersorak di Stamford Bridge ketika Silva menyundul tendangan sudut empat menit menjelang pertandingan usai.

Namun tidak ada yang bisa ditutupi dari penampilan menyedihkan lainnya dan kekalahan kandang pertama dari Wolves sejak 1979.

Performa Chelsea di kandang baru-baru ini menjadi salah satu sorotan mereka di musim yang harus dilupakan, dengan empat kemenangan liga berturut-turut di London Barat menjadi satu-satunya hal yang menghentikan mereka untuk terperosok lebih jauh ke dalam jurang klasemen.

BACA JUGA:Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Lama Cristiano Ronaldo di Manchester United

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris 2023/2024: West Ham versus Bournemouth Berakhir Imbang 1-1, Wolverhampton vs Manchester United 3-4

Pukulan kepercayaan diri dari kekalahan 4-1 di Liverpool pada hari Rabu jelas masih mempengaruhi tim muda Pochettino di menit-menit awal, dengan Wolves dua kali diberi peluang untuk mencetak gol. 

Namun mereka segera beradaptasi, dan meraih keunggulan dalam waktu 20 menit ketika Caicedo memberikan umpan kepada Palmer dan pencetak gol terbanyak The Blues mencetak gol dari jarak 12 meter.

Dalam waktu tiga menit, Neto mengabaikan Caicedo di tengah lingkaran dan memberi umpan kepada Cunha, yang berlari ke arah Disasi yang mundur dan langsung menyamakan kedudukan berkat defleksi besar dari Silva.

Chelsea terus menekan namun menganggap Wolves adalah tim yang sulit dikalahkan, dan ketika mereka kesulitan meningkatkan intensitas untuk mencari jalan keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: