Hasil Chelsea vs Wolverhampton Skor 2-4: Mauricio Pochettino Jadi Sasaran Ejekan, Matheus Cunha Cetak Trigol Bagi Wolves

Hasil Chelsea vs Wolverhampton Skor 2-4: Mauricio Pochettino Jadi Sasaran Ejekan, Matheus Cunha Cetak Trigol Bagi Wolves

Hasil Chelsea vs Wolverhampton Skor 2-4-wolves/Instagram-

Mereka kembali ketahuan ketika Neto menemukan ruang di belakang Ben Chilwell dan memberikan umpan silang kepada Gomes.

BACA JUGA:Gol Cantik Kobbie Mainoo di Penghujung Laga Menangkan Manchester United Atas Tuan Rumah Wolves

BACA JUGA:Liverpool Diyakini Bakal Tunjuk Mantan Pemain Sebagai Suksesor Jurgen Klopp, Xabi Alonso Kah?

Sekali lagi dibutuhkan sepatu Chelsea, kali ini Disasi untuk melewati Dorde Petrovic, tapi sekali lagi itu adalah masalah yang dibuat oleh tuan rumah sendiri.

Setelah mereka mendapat cemoohan di ruang ganti saat jeda, semua ekspektasi sudah mengantisipasi reaksi setelah jeda.

Namun Wolves bisa saja menambahkan gol ketiga dalam waktu 30 detik setelah babak kedua dimulai dan mendominasi babak kedua dari awal hingga akhir.

Gol kedua Cunha tidak menyanjung tim tamu, dan malah semakin memperparah lubang di pertahanan Chelsea saat Chilwell kembali dikepung oleh Neto, membuat sang pemain sayap berhasil melewati Silva dan memberikan umpan kepada Cunha, yang mengakhiri pergerakan cerdasnya di akhir kotak penalti dengan penyelesaian yang cerdas.

BACA JUGA:Jose Mourinho Ternyata 'Kangen' Manchester United

BACA JUGA:Pep Guardiola Belum Perpanjang Kontrak dengan Manchester City, Ikuti Jejak Jurgen Klopp Akhir Musim?

Menyisakan banyak waktu, Chelsea menjadi lebih buruk, setelah tantangan Gusto yang gegabah terhadap Cunha, yang berhasil memantapkan dirinya untuk mengubur penalti yang dihasilkan untuk hat-tricknya.

Perayaan tandang ditenggelamkan oleh rasa frustrasi yang lebih besar dari para pendukung tuan rumah yang masih berada di dalam Stamford Bridge.

Ketika Silva mendapatkan gol hiburan dari sepak pojok, hanya sedikit orang yang bisa bersorak untuk momen langka yang menyenangkan bagi tuan rumah dan sebagian besar sudah berusaha untuk memproses kekalahan Chelsea di kandang sendiri.

Susunan Semain Chelsea vs Wolverhampton

Chelsea (4-2-3-1): 

Petrovic; Gusto (81' Gilchrist), Thiago Silva, Disasi, Chilwell (81' Badiashile); Caicedo (63' Jackson), Enzo; Palmer, Gallagher, Sterling (72' Mudryk); Nkunku (72' Chukwuemeka).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: