Mauricio Pochettino Berada di Ambang Pemecatan, Jose Mourinho Balik ke Chelsea?

Mauricio Pochettino Berada di Ambang Pemecatan, Jose Mourinho Balik ke Chelsea?

Mauricio Pochettino Berada di Ambang Pemecatan, Jose Mourinho Balik ke Chelsea?-pochettino/Instagram-

3. Roberto De Zerbi

Chelsea telah berusaha meniru Brighton selama satu setengah tahun terakhir, dan meskipun penunjukan Graham Potter tidak berhasil, The Blues mungkin tertarik untuk mendatangkan Roberto De Zerbi.

Pemain asal Italia itu dikaitkan dengan pekerjaan di Chelsea sebelum kedatangan Pochettino musim panas lalu dan dia telah tampil baik di Brighton, meski dalam keadaan yang penuh tantangan musim ini.

BACA JUGA:Didier Drogba Sukses Bujuk Victor Osimhen Merapat ke Chelsea?

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Chelsea Menang Beruntung, Manchester City Rasakan Lagi 'Magis' Kevin De Bruyne

Sistem berbasis sirkuitnya mungkin bisa membantu perjuangan Chelsea dalam membangun pertahanan, namun Brighton akan sangat enggan kehilangan pemain kunci lainnya ke The Blues.

4. Ruben Amorim

Ruben Amorin telah diperkirakan akan mendapatkan pekerjaan di Liga Premier selama beberapa musim, tetapi dia belum mengambil lompatan dari Sporting CP.

Potensi pembukaan di Chelsea bisa memberinya peluang sempurna untuk akhirnya menunjukkan kualitasnya di Inggris dan gayanya mungkin selaras dengan skuad Blues saat ini.

Chelsea telah berusaha untuk beralih dari sistem lima bek sejak Todd Boehly tiba, tetapi Amorim lebih banyak menerapkan formasi itu di Sporting dan itu bisa membantu memperbaiki masalah Chelsea di pertahanan dan lini tengah.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Chelsea Cuma Menang 1-0 atas Fulham, Dinginnya 'Cold Palmer'!

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 13 Januari 2024: Chelsea Siap Perbaiki Posisi?

Amorim akan menjadi penunjukan yang sedikit berisiko, namun Chelsea mungkin perlu mengambil risiko untuk memperbaiki diri.

5. Flick Hansi

Hansi Flick terlihat hadir saat Chelsea bermain imbang 0-0 melawan Fulham pada bulan November dan mungkin tergoda untuk kembali ke manajemen jika ada kesempatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: