Prediksi Brentford vs Manchester City Selasa Dini Hari: Erling Haaland is Back, The Citizens di Atas Angin

Prediksi Brentford vs Manchester City Selasa Dini Hari: Erling Haaland is Back, The Citizens di Atas Angin

Prediksi Brentford vs Manchester City Selasa Dini Hari: Erling Haaland is Back, The Citizens di Atas Angin-erling.haaland/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester City akan bertandang menghadapi Brentford di Gtech Community Stadium pekan ke-23 Liga Inggris 2023/2024, Selasa 6 Februari 2024, sekitar pukul 03.00 WIB.

Manchester City akan berusaha memangkas selisih delapan poin dengan pemimpin liga Liverpool saat mereka berhadapan melawan The Bees.

Pasukan Thomas Frank meraih kemenangan ganda di liga atas The Citizens musim lalu, namun performa mereka jauh dari kata bagus akhir-akhir ini.

BACA JUGA:Mauricio Pochettino Berada di Ambang Pemecatan, Jose Mourinho Balik ke Chelsea?

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Sikat Liverpool 3-1 di Emirates

Brentford telah kalah enam kali dari tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Inggris dan saat ini mendekam di peringkat ke-15. 

Brentford  gagal memanfaatkannya setelah mengamankan keunggulan awal melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan terakhir mereka, namun akhirnya kalah 3-2.

Hanya tiga poin yang memisahkan The Bees dari zona degradasi dan mereka mempunyai tugas berat untuk mengalahkan Manchester City untuk mendapatkan poin agar keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Manchester City biasanya kembali menunjukkan kemajuannya di paruh kedua musim ini. 

The Citizens telah memenangkan delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. 

BACA JUGA:Hasil Chelsea vs Wolverhampton Skor 2-4: Mauricio Pochettino Jadi Sasaran Ejekan, Matheus Cunha Cetak Trigol Bagi Wolves

BACA JUGA:Hasil Manchester United vs West Ham Skor 3-0: Gol Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund Semakin Gacor di Setan Merah

Bahkan mereka mengamankan kemenangan 3-1 melawan Burnley asuhan mantan kapten Vincent Kompany dalam pertandingan terakhir mereka pada pertengahan pekan lalu.

Julian Alvarez mencetak dua gol dan Rodri juga mencetak gol untuk pasukan Pep Guardiola di Etihad saat mereka meraih kemenangan yang cukup nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: