Yamaha Segarkan Fazzio Hybrid dengan 2 Warna Baru

Yamaha Segarkan Fazzio Hybrid dengan 2 Warna Baru

Yamaha Segarkan Fazzio Hybrid dengan 2 Warna Baru-Yamaha-


Warna baru Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Neo Mint-Yamaha-

Kedua warna baru ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin colorful dan memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya untuk tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri.

Desain Yamaha Fazzio Hybrid Connected sebagai kanvas putih dapat dimodifikasi sesuai karakter pengendara, seperti dengan menambahkan aksesoris motor sehingga cocok untuk pengendara masa kini yang memiliki karakter kuat, unik dan ekspresif dalam menyalurkan hobi, gaya hidup, ataupun eksplorasi hal baru dalam mencapai keinginan di masa depan. 

BACA JUGA:Modifikasi Classy Yamaha, Medan: Yamaha Fazzio & Filano Tampil Beda!

Semakin memperkuat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai skutik Smart dan Stylish unggulan, menjadi pionir skutik dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125 cc sehingga membuat berkendara tetap irit dan nyaman serta fitur Modern canggih pada tipe LUX.

Seperti Connected function yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect sehingga memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor serta update notifikasi secara real time.

Untuk harganya, Yamaha Fazzio NEO Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 22.650.000, sedangkan Yamaha Fazzio NEO Hybrid dengan harga Rp 22.400.000 (OTR Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: