Pemecatan Jose Mourinho dari AS Roma Terungkap, 'The Spesial One' Merasa Dikhianati Para Pemainnya

Pemecatan Jose Mourinho dari AS Roma Terungkap, 'The Spesial One' Merasa Dikhianati Para Pemainnya

Pemecatan Jose Mourinho dari AS Roma Terungkap, Spesial One Merasa Dikhianati Para Pemainnya-josemourinho/Instagram-

Sang The Special One sangat senang dengan kesuksesan ini sehingga ia membuat tato yang menunjukkan trofi Liga Konferensi bersama Piala Eropa dan Liga Europa.

Para pemainnya memberinya cincin untuk memperingati pencapaian mereka, yang hampir mencapai puncaknya musim lalu ketika mereka mencapai final Liga Europa, hanya kalah adu penalti dari Sevilla.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sindir Fakta Sejarah Sevilla di Liga Europa, Tak Terima Los Palanganas Lebih Diunggulkan: Bagi Roma Ini Lebih Bersejarah!

BACA JUGA:Gaya Pragmatis Jose Mourinho Belum Habis Bung!

Jose Mourinho tidak memiliki hubungan terbaik dengan para pemainnya dan dia merasa mereka berperan dalam penggantiannya dengan bos sementara De Rossi setelah paruh pertama musim yang penuh gejolak.  

Seperti yang diungkapkan Mail Sport di podcast It's All Kicking Off pekan lalu, Mourinho tertarik untuk kembali ke Old Trafford secara sensasional  meskipun itu tidak mungkin.

Sumber yang dekat dengan manajer asal Portugal itu mengatakan bahwa dia merasa memiliki 'urusan yang belum selesai’ setelah meninggalkan Old Trafford pada Desember 2018.

Jose Mourinho telah menjalankan misinya untuk mengambil alih kembali kepemimpinan jika ada peluang muncul di masa depan.

BACA JUGA:Hasil Semifinal UEL 2023: Jose Mourinho Bawa AS Roma Melaju ke Final Kompetisi Eropa Dua Musim Berturut-turut!

BACA JUGA:Kenang Dilatih oleh Jose Mourinho di Manchester United, Ander Herrera: Dia Senang Membuat Kesal Lawan

Jose Mourinho juga dikatakan tertarik untuk bekerja sama dengan rezim baru di Manchester United, dengan Sir  Jim Ratcliffe  dan INEOS setelah mengambil alih operasi sepak bola sebagai bagian dari 25 persen investasi miliarder petrokimia itu di klub. 

“ Ambisinya adalah kembali keManchester  United,” jelas seorang teman. 

Jose Mouringho merasa seperti dia memiliki urusan yang belum selesai di sana setelah urusan itu berakhir terakhir kali dan dia telah menjadikan misinya untuk kembali.

Mourinho menjadi managet di Manchester United pada tahun 2016 setelah kepergian Louis van Gaal . 

Dia mengangkat Liga Europa dan Piala Carabao di musim pertamanya dan menindaklanjutinya dengan finis kedua di Liga Premier  pada tahun berikutnya, meskipun mereka finis dengan selisih 19 poin di belakang rival sekota, Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: