TKN Minta Para Relawan Sosialisasi Visi Misi Ke Masyarakat Disisa Masa Kampanye

TKN Minta Para Relawan Sosialisasi Visi Misi Ke Masyarakat Disisa Masa Kampanye

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habiburokhman mengimbau para relawan untuk memanfaatkan sisa masa kampanye dengan semakin sering turun ke masyarakat mensosialsiasikan visi misi Prabowo-Gibran. -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Habiburokhman mengimbau para relawan untuk memanfaatkan sisa masa Kampanye dengan semakin sering turun ke masyarakat mensosialsiasikan visi misi Prabowo-Gibran

Hal itu disampaikan Habiburokhman saat menerima deklarasi dukungan dari Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) dan Relawan PPAT Notaris (RPN) di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Februari 2024.

Habiburokhman mengatakan, sosialisasi visi misi kepada masyarakat yang masih belum menentukan pilihan perlu dilakukan untuk mempertebal keunggulan dan memastikan Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres sekali putaran

BACA JUGA:TKN Tegaskan Bawaslu Untuk Tindaklanjuti Kecurangan Pemilih di Malaysia

BACA JUGA:Spesifikasi Chery Omoda E5, Gandeng Snapdragon Hadirkan Hi Tech Dalam Berkendara

"Waktu kita sebentar lagi. Survei menyebutkan elektabilitas Pak Prabowo dan Mas Gibran mencapai 52 persen. Tapi kemenangan ini harus kita pertebal," ujar Habiburokhman kepada para relawan.

Lebih lanjut, dia juga meminta para relawan agar menjaga suasana politik tetap kondusif dan mengimbau agar kampanye visi dan misi Prabowo-Gibran dilakukan dengan santun. 

"Ada masyarakat yang masih bimbang, masih dukung paslon lain tapi di hatinya ada Pak Peabowo, ini tolong diyakinkan. Gak usah musuh-musuhan sama yang belum dukung Prabowo, karena di hati mereka ada Prabowo," imbuhnya. 

BACA JUGA:Menang Gugatan Verzet, Tanah Milik Haji Nimun di Pesanggrahan Kembali dari Cengkeraman Mafia Tanah

BACA JUGA:Truk Tangki LPG Terguling di Tol Jagorawi KM 17, Ini Penyebabnya

Senada, Ketua Relawan Pelopor Pemimpin Nusantara (PPN) Suhadi mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu sekali putaran. 

Pihaknya juga akan menerjunkan relawan untuk menjaga TPS di hari pemungutan suara 14 Februari mendatang. 

"Kami akan kawal suara Prabowo-Gibran di TPS TPS. Kami akan awasi dan laporkan setiap ada pelanggaran," ucap Suhadi. 

BACA JUGA:Bayi Influencer Veruca Salt Meninggal Mendadak Sebulan Setelah Lahir, Penyebab Masih Misteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: