Spesifikasi Chery Omoda E5, Gandeng Snapdragon Hadirkan Hi Tech Dalam Berkendara

Spesifikasi Chery Omoda E5, Gandeng Snapdragon Hadirkan Hi Tech Dalam Berkendara

Salah satu keunggulan dari Chery Omoda E5 yang baru saja diluncurkan adalah penggunaan Snapdragon serta berbagai fitur unggalan lainnya.-chery-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu keunggulan dari Chery Omoda E5 yang baru saja diluncurkan adalah penggunaan Snapdragon.

Penggunaan Snapdragon Cockpit Platform Gen 3, SA 8155 dalam memberikan dukungan hi tech mulai dari entertainment system dan kelancaran dalam mengoperasikan navigasi, multimedia player dan konektivitas smartphone dengan Android Auto dan Apple Carplay.

Zeng Shuo selaku Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa Snapdragon Cockpit Platform Gen 3 memiliki keunggulan pada komposisi dan tampilan antarmuka, pengoperasian fitur Voice Command serta pengoperasian fitur lainnya yang lebih cepat.

BACA JUGA:Menang Gugatan Verzet, Tanah Milik Haji Nimun di Pesanggrahan Kembali dari Cengkeraman Mafia Tanah

BACA JUGA:Jawaban Santai NCW Atas Pernyataan Hotman Paris yang Bela Raffi Ahmad: Tidak Akan Mau Terlibat Debat Kusir

Kemampuan Snapdragon dapat dirasakan pada layar monitor touchscreen 24.6 inci melengkung di bagian yang menjadi pusat kendali berbagai fitur ungglan Chery Omoda E5.

Mengusung konsep desain Interstellar Shuttle, Omoda E5 mengutamakan tampilan atraktif, sporty, dan warna stylish serta didukung dengan velg ukaran 18 inci dan 19 inci.

Inovasi futuristik pada Omoda E5 juga ditampilkan dengan adanya 540 derajat Panoramic Camera memberikan visibilitas menyeluruh, membantu pengemudi saat parkir, bermanuver di ruang sempit dan meningkatkan keselamatan di jalan. 

BACA JUGA:Miss Jepang Asal Ukraina Mundur, Tersandung Skandal Perselingkuhan dengan Suami Orang 

BACA JUGA:Harga Chery Omoda E5, Baterai LFP Dengan Jarak Tempuh 505 KMBACA JUGA:Harga Chery Omoda E5, Baterai LFP Dengan Jarak Tempuh 505 KM

Sebagai kendaraan listrik murni, dukungan Vehicle to Load (V2L) mengubah Omoda E5 menjadi sumber energi portabel. Pengguna dapat menyalakan peralatan elektronik dan mendukung kebutuhan listrik saat berkemah bersama keluarga.

Kebutuhan ini didukung oleh baterai LFP atau Lithium Iron Phosphate berkapasitas 61 kWh dan mampu berkendara hingga 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Baterai ini juga memasok daya untuk motor listrik 3-in-1 dengan efisiensi yang tinggi dan jangkauan jelajah lebih panjang dan mampu menyuplai tenaga hingga 150kW serta torsi 340 Nm.

BACA JUGA:Konsisten Berikan Layanan Terbaik, Kopra by Mandiri and Green Bond Bank Mandiri Raih Penghargaan dari Alpha Southeast Asia 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: