Jawaban Santai NCW Atas Pernyataan Hotman Paris yang Bela Raffi Ahmad: Tidak Akan Mau Terlibat Debat Kusir

Jawaban Santai NCW Atas Pernyataan Hotman Paris yang Bela Raffi Ahmad: Tidak Akan Mau Terlibat Debat Kusir

Jawaban santai NCW atas pernyataan Hotman Paris yang bela Raffi Ahmad terlibat dugaan pencucian uang.-tangkapan layar instagram@hotmanparisofficial-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah Hotman Paris mengungkapkan kekecewaanya karena Nasional Corruption Watch atau NCW tidak memenuhi undangannya, Hanifa Sutrisna kembali buka suara.

Dalam video yang diposting di akun media sosialnya, jawaban santai NCW atas pernyataan Hotman Paris yang bela Raffi Ahmad terlibat dugaan pencucian uang.

Hanifa menjelaskna bahwa bukan tugasnya untuk melakukan debat dengan Hotman paris yang mengaku sebagai kuasa hukum dari Raffi Ahmad.

Hal tersebut dikarenakan NCW bukanlah pihak yang akan melakukan penindakan hukun jika adanya dugaan pencucian uang yang menyeret nama Raffi.

BACA JUGA:Dugaan Pencucian Uang Raffi Ahmad Diungkap NCW: Ratusan Rekening yang Jadi Kantong Semar Kelola Uang Haram

BACA JUGA:Hotman Paris Bela Raffi Ahmad dan Tantang NCW Atas Tudingan Pencucian Uang: Jangan Ngaku Ketua NCW Kalau Gak Berani Datang!

“Kami mengumpulkan semua informasi dari masyarakat yang tidak berani dan mampu menyampaikan langsung atas adanya pelanggaran hukum,” papar Hanifa.

“Kami tidak nyinyir dan kami merupakan lembaga yang menjadi jembatan informasi dari masyarakat yang tidak berani menyampaikan danaya tindakan korupsi, kolusi dan nepotisme serta turunannya,” paparnya.

Menurut Hanifa, jika terkait dengan data dan lainnya biarlah pihak penegak hukum yang melakukan tugasnya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Bantah Terlibat TPPU, Terungkap Hasil Kekayaannya Didapat

BACA JUGA:Raffi Ahmad Akui Dapat Support dari TKN Prabowo-Gibran Usai Dituding TPPU

Pihak NCW sendiri juga akan memberikan support mulai data, informasi bahkan saksi-saksi atas kasus tersebut.

Hanifa juga menegaskan bahwa tidak akan mau terlibat debat kusir karena itu bukanlah ranah dari NCW.

Selain itu Hanifa juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak membuka semua laporan yang masuk jika pihak NCW menilai tidak didukung dengan fakta dan bukti yang kuat, namun jika harus dilanjutkan kepenegak hukum maka akan diteruskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: