Miss Jepang Asal Ukraina Mundur, Tersandung Skandal Perselingkuhan dengan Suami Orang 

Miss Jepang Asal Ukraina Mundur, Tersandung Skandal Perselingkuhan dengan Suami Orang 

Miss Japan mundur-(Tengah) asal Ukraina, tersandung skandal perselingkuhan-The Guardian

JAKARTA, DISWAY.ID - Karolina Shiino, asal Ukraina yang mendapatkan gelar Miss Jepang, melepas prestasinya karena tersandung skandal perselingkuhan.
 
Terkuak bahwa dia sudah selingkuh dengan dokter yang ternyata sudah menikah atau pria beristri. 
 
Karolina Shiino sebelumnya memang sempat menuai kontroversi karena warga Jepang ingin pemenang Miss Jepang adalah orang Jepang asli, bukan warga asing seperti Ukraina.
 
Dia memenangkan kontes Miss Jepang bulan lalu.
 
 
Kini dia melepaskan gelar tersebut setelah sebuah majalah mingguan mengungkapkan bahwa dia berselingkuh dengan pria yang sudah menikah.
 
Karolina Shiino menuai pujian dan kritik setelah ia memenangkan gelar Miss Jepang bulan lalu, menjadi wanita keturunan Eropa pertama yang menerima penghargaan tersebut.
 
Wanita berusia 26 tahun ini lahir di Ukraina dari orang tua asal Ukraina, yang pindah ke Jepang saat ia berusia lima tahun. 
 
Shiino, yang menjadi warga negara Jepang yang dinaturalisasi pada tahun 2022, terungkap dalam skandal yang dimuat di majalah mingguan bahwa dia menjalin hubungan dengan seorang dokter yang sudah menikah.
 
 
Shiino mengatakan awalnya dia terlalu takut dan bingung untuk mengatakan yang sebenarnya setelah artikel itu diterbitkan.
 
“Saya benar-benar minta maaf atas masalah besar yang telah saya timbulkan dan karena telah mengkhianati mereka yang mendukung saya,” tulisnya di Instagram pada Senin malam.
 
Miss Jepang Kosong

Asosiasi Miss Jepang mengatakan mereka telah menerima permintaan Shiino untuk melepaskan gelarnya.

Asosiasi tersebut meminta maaf kepada juri dan sponsor kontes dan mengatakan gelar Miss Jepang akan tetap kosong hingga sisa tahun ini.

Laporan media Jepang mengatakan penyelenggara kontes awalnya mendukung Shiino atas pengungkapan tersebut setelah dia mengatakan kepada agen modelnya bahwa dia telah mengakhiri hubungan ketika dia mengetahui pria itu sudah menikah.
 
Namun pada hari Senin agensi tersebut mengatakan telah mengkonfirmasi bahwa Shiino masih terus menemui pria tersebut.

Pemenang kontes kecantikan Jepang sebelumnya telah memicu kontroversi karena latar belakangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the guardian