Konsisten Berikan Layanan Terbaik, Kopra by Mandiri and Green Bond Bank Mandiri Raih Penghargaan dari Alpha Southeast Asia 2023
Bank Mandiri berhasil mendulang dua penghargaan di ajang Alpha Southeast Asia 17th Annual Best Deal and Solution Awards 2023.-mandiri-
JAKARTA, DISWAY.ID - Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memperkokoh peran sebagai agen pembangunan lewat serangkaian optimalisasi dan inovasi layanan.
Berkat komitmen yang berkesinambungan ini, Bank Mandiri berhasil mendulang dua penghargaan di ajang Alpha Southeast Asia 17th Annual Best Deal and Solution Awards 2023.
Bank bersandi saham BMRI ini memenangkan gelar Best Digital Banking App in Indonesia untuk Kopra by Mandiri dan Best Local Currency Bond Deal of the Year in Indonesia untuk Penerbitan Obligasi Berwawasan Lingkungan Berkelanjutan I Bank Mandiri Tahap I (Green Bond) Tahun 2023.
Eka Fitria selaku Direktur Treasury and International Banking Bank Mandiri menyatakan apresiasi terhadap Kopra by Mandiri tersebut merupakan pengakuan atas konsistensi dan upaya nyata Bank Mandiri dalam menjalankan transformasi digital.
BACA JUGA:Manjakan Nasabah Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo dan Diskon
BACA JUGA:Dinilai Mampu Jadikan Indonesia Negara Mandiri, Alumni UKI Deklarasi Dukungan Prabowo-Gibran
Langkah tersebut dilakukan guna memberikan layanan perbankan terbaik kepada masyarakat khususnya nasabah Korporasi.
Eka Fitria melanjutkan bahwa penghargaan ini merupakan bukti atas positifnya keyakinan investor terhadap kinerja Bank Mandiri di tengah dinamisnya pergerakan pasar.
Selain itu, Eka Fitria menuturkan Kopra by Mandiri diharapkan dapat terus menjadi main enabler peningkatan transaksi nasabah Korporasi Bank Mandiri.
Sampai dengan Desember 2023, Kopra telah digunakan oleh 182.000 pengguna dengan nilai transaksi sebesar Rp 19.100 triliun dan memproses lebih dari 1 miliar jumlah transaksi wholesale.
BACA JUGA:Terus Melaju! Bank Mandiri Gapai Laba Bersih Rp 55.1 Triliun di Tahun 2023
BACA JUGA:Bank Mandiri Hadirkan e-money Edisi Khusus Nusantara
“Kopra Mobile App merupakan solusi transaksional komprehensif dan kunci kemudahan transaksi nasabah yang dapat diakses di manapun. Bank Mandiri berkomitmen untuk terus berinovasi mengembangkan Kopra by Mandiri baik portal maupun App untuk dapat memberikan layanan digital terbaik kepada nasabah, khususnya nasabah korporasi,” tutur Eka Fitria pada Selasa 6 Februari.
Sebagai bank dengan pangsa pasar nasabah segmen Wholesale terbesar, Bank Mandiri terus berinovasi untuk menjawab perkembangan digital dan bisnis berkelanjutan yang semakin cepat.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: