Drama A Shop For Killers, Ini 5 Fakta Menarik Episode Terakhir

Drama A Shop For Killers, Ini 5 Fakta Menarik Episode Terakhir

Drama Korea-A Shop For Killers drama action -Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Episode terakhir serial action drama Korea “A Shop For Killers” menyugugkan perjalanan akhir Jeong Jian yang terpaksa harus mengambil alih bisnis milik pamannya, Jeong Jinman.

Dia berusaha mengalahkan orang-orang yang ingin merebut bisnis tersebut. 

Di balik ceritanya yang seru dan menegangkan, ada beragam fakta menarik yang diungkap langsung oleh kedua pemain utama yaitu Lee Dongwook dan Kim Hyejun, serta sutradara serial ini yaitu Lee Kwon.

Simak kumpulan fakta menariknya berikut ini dari keterangan Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Kejutan Episode Terakhir A Shop For Killers, Lee Dong Wook Gagah Pegang Senjata Api

1. Lee Dongwook berakting menggunakan senjata untuk pertama kali

Lee Dongwook mengungkapkan ia harus berlatih menggunakan senjata bersama ahli senjata api, karena sebelumnya ia belum pernah berakting dengan senjata.

Ada satu adegan di mana ia harus berakting dengan senapan mesin model lama, yang bahkan jarang digunakan dalam wajib militer.

“Satu-satunya elemen baru yang harus saya pahami adalah penggunaan senjata api, tetapi ahli senjata api di tim stunt memberiku penjelasan dan instruksi yang sangat detail. Saya belajar bagaimana para tentara atau ahli lainnya menangani senjata api dan bagaimana postur tubuh yang tepat,” ungkap Lee Dongwook.

2. Dialog khas  Jeong Jinman: “Dengar, Jeong Jian”

Sang sutradara sangat memperhatikan satu dialog yang diucapkan oleh  Jeong Jinman kepada Jeong Jian tersebut, bahkan sampai meminta Lee Dongwook membuat beberapa versi dengan nada yang berbeda-beda. 

Lee Dongwook menjelaskan, “Hal ini cukup wajar mengingat pentingnya dialog tersebut di dalam serialnya. Kami berdua sangat memperhatikan penyampaian dialog itu.”

BACA JUGA:Sinopsis A Shop For Killers, Kisah Mahasiswi Lawan Pembunuh Bayaran

3. Proses latihan stunt yang dilakukan Lee Dongwook dan Kim Hyejun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar