Kejutan Episode Terakhir A Shop For Killers, Lee Dong Wook Gagah Pegang Senjata Api

Kejutan Episode Terakhir A Shop For Killers, Lee Dong Wook Gagah Pegang Senjata Api

Lee Dong Wook-Pegang senpi di episode terakhir A Shop For Killers-Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Episode terakhir serial action Korea “A Shop For Killers” memberikan kejutan tentang aksi Lee Dong Wook.
 
Episode terakhir ini tayang di Disney+ Hotstar.
 
Para penggemar sudah dapat menyaksikan perjalanan akhir Jeong Jian yang terpaksa harus mengambil alih bisnis milik pamannya, Jeong Jinman, dan berusaha mengalahkan orang-orang yang ingin merebut bisnis tersebut.
 
Di balik ceritanya yang seru dan menegangkan, ada beragam fakta menarik yang diungkap langsung oleh kedua pemain utama yaitu Lee Dongwook dan Kim Hyejun, serta sutradara serial ini yaitu Lee Kwon. 
 
Salah satunya saat Lee Dong Wook berakting menggunakan senjata untuk pertama kali.
 
 
Para penggemar dibuat terkagum-kagum dengan kegagahannya.
 
Lee Dong Wook mengungkapkan ia harus berlatih menggunakan senjata bersama ahli senjata api, karena sebelumnya ia belum pernah berakting dengan senjata.
 
Ada satu adegan di mana ia harus berakting dengan senapan mesin model lama, yang bahkan jarang digunakan dalam wajib militer. 
 
“Satu-satunya elemen baru yang harus saya pahami adalah penggunaan senjata api, tetapi ahli senjata api di tim stunt memberiku penjelasan dan instruksi yang sangat detail," tuturnya.
 
Dia belajar menangani senjata api dari para ahlinya. 
 
"Saya belajar bagaimana para tentara atau ahli lainnya menangani senjata api dan bagaimana postur tubuh yang tepat,” ungkap Lee Dongwook.
 
Saksikan seluruh episode “A Shop For Killers”, eksklusif di Disney+ Hotstar.
 
 
Sinopsis A Shop For Killers   Berlatar di Korea modern, “A Shop For Killers” mengisahkan seorang mahasiswi bernama Jeong Jian, yang berlindung di rumah masa kecilnya setelah rentetan pembunuh bayaran yang sangat terampil mengincarnya. 
 
Berjuang mati-matian untuk bertahan hidup, Jian akan mulai mengingat pelajaran berharga yang diajarkan pamannya sebelum kematiannya yang mengejutkan, dan menggunakannya untuk membantunya bertahan hidup.  
 
Merasa bingung dan terpojok, Jian harus bekerja dengan cepat untuk mengungkap masa lalu pamannya yang tersembunyi serta mencari tahu alasan di balik banyaknya orang yang berusaha keras untuk mendapatkan akses ke rumah dan gudang senjata yang tersembunyi di dalamnya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar