TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta Bagikan 400 Ribu Susu UHT di 520 Titik

TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta Bagikan 400 Ribu Susu UHT di 520 Titik

Ketua DPD Partai Golkar Ahmed Zaki Iskandar-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran DKI Jakarta membagikan 400 ribu susu UHT kepada masyarakat di Jakarta.

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Golkar Ahmed Zaki Iskandar mengatakan pembagian susu tersebut dilakukan di 520 titik Jakarta.

"Kami melaksanakan program susu sehat untuk warga Jakarta yang berada di kurang lebih 520 titik bersamaan seluruh Jakarta seluruh provinsi Jakarta," kata Zaki di DPD Partai Golkar Jakarta, Kamis, 8 Februari 2024.

BACA JUGA:Temukan Dugaan Mobilisasi Pemilih Ilegal di Dramaga Bogor, TKN Prabowo-Gibran: Mengaku Mahasiswa Lakukan Penelitian

Zaki mengatakan pembagian susu ini dilakukan oleh sejumlah relawan hingga Partai Golkar.

"Kemudian dilaksanakan oleh berbagai macam grup-grup dari elemen partai polisi Indonesia maju maupun dari para relawan termasuk juga kader-kader Partai Golkar acara hari ini adalah inisiatif dari tim kampanye daerah DKI Jakarta beserta seluruh karyawan dan juga kader-kader Partai Golkar," ujarnya.

Zaki mengatakan program ini merupakan program jangka panjang dan juga program yg sedang berkesinambungan tim prabowo gibran untuk meningkatkan gizi anak-anak Indonesia dan juga melakukan pencegahan stunting secara dini. 

Dia berharap dengan adanya program ini bisa meningkatkan perekonomian Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

BACA JUGA:Relawan Cakra Satya 08 Minta Prabowo-Gibran Perhatikan Nasib Seniman

"Yang perlu dicatat juga program ini akan meningkat kan perekonomian masyarakat dari sabang sampai merauke. karena program nya nanti akan ada di sekolah-sekolah baik SD, SMP maupun SMA," ungkapnya.

Selain itu, ia juga berharap dengan adanya program ini bisa meningkatkan suara Prabowo-Gibran di Jakarta.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan pada hari ini menjelang tanggal 14 Februari dan juga sebelum tanggal 10 Februari hari terakhir kampanye terbuka Ini bisa memberikan dampak yang positif bagi peningkatan suara dari Pak Prabowo dan Pak Gibran di provinsi Jakarta," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: