Asik! Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-Doha PP, Pergi ke Qatar Gak Perlu Transit Lagi

Asik! Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-Doha PP, Pergi ke Qatar Gak Perlu Transit Lagi

Asik! Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-Doha PP, Pergi ke Qatar Gak Perlu Transit Lagi-Dok Garuda Indonesia-

BACA JUGA:Salah Satu Direktur Termuda Garuda Indonesia Berpulang Karena Sakit

Rute baru ini, lanjut Irfan, turut menandai tonggak sejarah yang signifikan bagi Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan nasional Indonesia yang menyediakan konektivitas yang nyaman bagi penumpang yang berangkat dari Jakarta menuju kota terbesar dan pusat keuangan di kawasan Timur Tengah.

Lebih lanjut, penerbangan langsung ini juga diharapkan dapat menarik minat wisatawan Qatar untuk dapat mengunjungi berbagai destinasi unggulan di Indonesia melalui Jakarta sebagai gerbang utama Indonesia.


Ilustrasi Garuda Indonesia.-ist-

Qatar Airways Group Chief Executive, Engr. Badr Mohammed Al-Meer, menyampaikan bahwa saat ini, pihaknya memiliki layanan penerbangan tiga kali sehari untuk penerbangan dari Doha menuju Jakarta dan Bali, serta baru-baru ini meluncurkan layanan tiga kali setiap minggunya dengan rute penerbangan dari Doha menuju Medan.

"Melalui kemitraan penerbangan dan codeshare Garuda yang baru ini, penumpang dapat menikmati koneksi yang lebih beragam yang turut kami perkuat dengan komitmen peningkatkan kualitas layanan dan nilai tambah yang dapat dinikmati pengguna jasa seperti layanan check-in services, priority boarding dan baggage-check operations," tukas Mohammed Al-Meer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: