Masih Ingat 'Wonderkid' MU Jesse Lingard? Kini Malah Main di Liga Korea Selatan

Masih Ingat 'Wonderkid' MU Jesse Lingard? Kini Malah Main di Liga Korea Selatan

Masih Ingat 'Wonderkid' MU Jesse Lingard? Kini Malah Main di Liga Korea Selatan-@sorarefcseoul-Twitter X

Dia telah memenangkan Liga Eropa UEFA, Piala FA, Piala EFL, dan Community Shield FA, menjadi satu dari hanya tiga pemain yang mencetak gol di ketiga final terakhir.

Lingard melakukan debut seniornya saat dipinjamkan ke Leicester City pada tahun 2012, dan menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Birmingham City dan Brighton & Hove Albion selama musim 2013-14 dan di Derby County pada tahun 2015.

BACA JUGA:Asik! Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta-Doha PP, Pergi ke Qatar Gak Perlu Transit Lagi

Dia masuk ke tim utama Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal pada tahun 2015, dan menjadi pemain reguler hingga tahun 2019, ketika ia tidak lagi disukai di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjær dan kesulitan untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim.

Masa pinjaman yang produktif bersama West Ham United pada tahun 2021 membuat Lingard menemukan kembali performanya, mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan.

Dia kembali ke Manchester United selama satu tahun lagi hingga dia dibebaskan pada akhir musim 2021-22.

Dia menandatangani kontrak satu tahun di Nottingham Forest, sebelum dibebaskan pada akhir musim 2022-23.

Dia mewakili Inggris di level U-17 dan U-21, sebelum melakukan debut internasional seniornya pada Oktober 2016 dan mewakili negaranya di Piala Dunia FIFA 2018, di mana Inggris finis keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: